Begini Cara Video Call di WhatsApp Dekstop Windows Hingga 8 Orang
Begini Cara Video Call di WhatsApp Dekstop Windows Hingga 8 Orang

Begini Cara Video Call di WhatsApp Dekstop Windows Hingga 8 Orang

Begini Cara Video Call di WhatsApp Dekstop Windows Hingga 8 Orang – Meta telah merilis fitur baru untuk WhatsApp Desktop (PC) di Windows. Fitur tersebut adalah dukungan panggilan vidio (video call) grup, yang bisa tersambung dengan 8 orang sekaligus. Tak hanya itu saja, whatsApp Desktop pun, sekarang juga sudah mendukung panggilan suara (audio call) hingga 32 orang sekaligus. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi WhatsApp di handphone Android atau iOS Anda, karena, di windows akan lebih puas dengan layar yang lebih besar.

Begini Cara Video Call di WhatsApp Dekstop Windows Hingga 8 Orang

Tentunya, dengan adanya fitur – fitur terbaru ini, Anda yang sangat merindukan sanak saudara ataupun sahabat, tentunya akan sangat terbantu karena dengan begitu rasa rindu ini bisa terbalaskan. Maka dari itu, kami akan berbagi tips kepada Anda, tentang cara video call di WhatsApp desktop windows hingga 8 orang, dan berikut ini tipsnya :

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ialah memastikan kalau aplikasi WhatsApp di Windows Anda telah memiliki versi terbaru.
  2. Jika ternyata belum diperbarui, maka silahkan Anda unduh WhatsApp versi terbarunya.
  3. Jika aplikasinya sudah berhasil terpasang, maka loginlah dengan menautkan kode QR dari hp Anda
  4. Setelah itu klik ikon telepon di menu bar kiri
  5. Lalu Anda pilih menu “Create call link”
  6. Dan di bagian “Call type” tersebut, Anda tinggal pilih “Video”
  7. Kemudian salin dengan mengklik menu “Copy link”
  8. Setelah itu bagikan link video call WhatsApp ke beberapa pengguna yang ingin Anda undang
  9. Maka nantinya pengguna yang Anda undang di vidio call WhatsApp, tinggal meng-klik tautan tersebut untuk bisa bergabung dalam vidio call

Seperti itulah cara melakukan vidio call dengan 8 orang di WhatsApp Desktop Windows. Sekedar informasi tambahan, aplikasi WhatsApp Desktop ini memerlukan minimal versi Windows10 atau yang lebih baru. Sedangkan untuk sistem operasi lainnya, Anda bisa gunakan WhatsApp Web di browser milik Anda.

Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Anda, karna sudah mau mengunjungi artikel dari akusatu.com, semoga artikel ini bisa menambah wawasan Anda yah.