Begini Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon Belanja
Begini Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon Belanja

Begini Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon Belanja

Begini Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon Belanja – Kali ini, khusus di bulan Ramadhan operator seluler Telkomsel menawarkan promo-promo menarik ke pelanggannya. Salah satu promo Ramadhan Telkomsel yang ditawarkan ialah, penukaran poin menjadi voucher diskon belanja.

Yang mana dalam promo Ramadhan Telkomsel tersebut, Anda sebagai pengguna cukup memiliki 1 poin Telkomsel, kemudian ditukar menjadi voucher diskon belanja hingga Rp 100.000. Nantinya voucher diskon belanja tersebut, bisa Anda untuk belanja KFC, Starbucks, Chatime, dan lain sebagainya.

Begini Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon Belanja

  1. Silahkan buka aplikasi MyTelkomsel di handphone Anda dan pastikan kalau telah login akun dengan menggunakan nomor Telkomsel Anda.
  2. Setelah Anda berhasil login, maka lanjut dengan mengklik menu “Poin” yang tertera di bawah layar
  3. Kemudian gulir ke bawah sampai Anda menemukan kolom “Cuma Hepi Spesial Ramadhan”.
  4. Anda harus pastikan, kalau jumlah poin Telkomsel yang Anda miliki sudah sesuai dengan yang diminta.
  5. Lagi pilih voucher diskon belanja yang ingin Anda tukarkan dengan poin Telkomsel
  6. Setelah itu klik opsi “Tukar” dan Anda tinggal mengikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan proses penukaran poin. Barulah voucher diskon yang Anda dapatkan tadi, bisa Anda gunakan untuk mendapat potongan harga ketika Anda belanja di merchant tertentu.

Perlu Anda ketahui bahwa, program tukar 1 poin dengan voucher diskon hingga Rp 100.000 ini, hanya berlaku dari 22 Maret sampai 22 April 2023 saja.

Untuk mendapatkan poin Telkomsel, Anda harus melakukan transaksi pembelian dan pembayaran layanan minimalnya Rp 50.000 terlebih dahulu, dan berikut ini cara mendapatkan poin Telkomsel :

  1. Bagi Anda pengguna kartu Telkomsel Halo, Anda akan mendapatkan poin, jika Anda melakukan pembayaran tagihan bulanan,  maksimal 3×24 jam.
  2. Bagi Anda yang menggunakan Telkomsel prabayar, Anda akan mendapatkan poin setelah Anda melakukan pengisian pulsa maksimal 3×24 jam. Setiap Anda mengisi pulsa, Anda harus beli paket, atau bayar tagihan dengan kelipatan Rp10.000, maka nantinya Anda akan mendapatkan satu poin. Tapi jumlah poin yang Anda dapat, nantinya akan berbeda dengan pelanggan lain sesuai dengan kategorinya. Yang mana ada 4 kategori pelanggan, yang telah ditentukan berdasar dengan jumlah transaksi dalam kurun waktu tertentu. Adapun 4 kategori pelanggan tersebut ialah Gold, Silver, Diamond, dan Platinum.