Inilah Cara Membuat Video Tiktok Di Capcut Tanpa Watermark
Inilah Cara Membuat Video Tiktok Di Capcut Tanpa Watermark

Inilah Cara Membuat Video Tiktok Di Capcut Tanpa Watermark

Inilah Cara Membuat Video Tiktok Di Capcut Tanpa Watermark – Hingga saat ini CapCut masih menjadi aplikasi edit video andalan para pengguna. Yang mana kebanyakan orang, memanfaatkan aplikasi edit video ini untuk membuat konten di TikTok. Dan kalau Anda mengedit video di CapCut, pasti hasil video Anda tersebut akan tersemat logo atau tulisan di akhir videonya. Oleh karena itu, jika Anda yang merasa keberatan dengan adanya watermark di proyek yang telah Anda edit tersebut, maka Anda bisa gunakan tips berikut ini, untuk mengatasi masalah tersebut.

Inilah Cara Membuat Video Tiktok Di Capcut Tanpa Watermark

  1. Langsung saja Anda buka aplikasi CapCut di handphone atau PC kesayangan Anda
  2. Jika Anda belum punya aplikasi tersebut, maka silahkan Anda unduh aplikasi CapCut nya di Play Store (Android) atau App Store (iOS) terlebih dahulu ya!
  3. Kemudian lanjut dengan mengklik menu “Template”
  4. Lalu Anda pilih template mana yang Anda inginkan
  5. Silahkan Anda edit proyek tersebut, sesuai dengan yang Anda inginkan
  6. Jika sudah selesai mengedit, silahkan Anda klik “Ekspor” P
  7. Kemudian Anda pilih menu “Ekspor tanpa tanda air” N
  8. Maka nantinya proyek Anda yang terunduh, tidak lagi memiliki watermark CapCut.

Sekedar informasi saja, fitur “Ekspor tanpa tanda air” ini hanya ada di menu “Template” saja. Yang artinya fitur ini hanya bisa digunakan ketika Anda memanfaatkan template yang telah tersedia.

Berikut ini cara kedua yang bisa Anda gunakan :

  1. Silahkan Anda buka aplikasi CapCut
  2. Kemudian Anda pilih “Proyek baru”
  3. Lalu edit proyek tersebut sesuai dengan yang Anda inginkan
  4. Setelah Anda melakukan pengeditan, maka nantinya proyek Anda akan tersemat cuplikasi watermark dari aplikasi Capcut, Anda bisa memotong video cuplikan watermark tersebut dengan mengklik video, lalu Anda tinggal pilih menu “Hapus” maka cuplikan watermark tersebut akan hilang.

Demikianlah tips yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini bisa membantu serta menambah wawasan Anda seputar dunia editing. Kami ucapkan Terimakasih atas kunjungan Anda ke artikel akusatu.com ini.