Cara Aman Main Crypto Dijamin Cuan

Cara aman main crypto dijamin cuan – Langkah pertama dalam memulai memainkan cryptocurrency adalah dengan membuka akun atau membuka rekening di Pedagang Komoditi Aset Kripto. Setelah membuat akun, pengguna dapat melakukan transaksi kripto yang dilindungi oleh Bappebti. Cryptocurrency merupakan uang digital yang digunakan untuk melakukan transaksi anonim di seluruh jaringan yang terdiri dari rantai komputer. Fungsinya ialah menyetujui pertukaran mata uang kripto dan mencegah duplikasi transaksi yang sama.

Perdagangan Cryptocurrency menggunakan blockchain sebagai media pertukaran. Blockchain adalah teknologi desentralisasi sumber terbuka, menurut buku Panduan Perdagangan Cryptocurrency milik George Protonotarios. Tujuan dari fungsi ini adalah untuk memverifikasi dan mencatat semua transaksi menggunakan buku besar umum. Setelah menyelesaikan jumlah transaksi yang diperlukan, blockchain menghasilkan blok baru. Setiap proses blockchain dijalankan pada jaringan komputer yang berjumlah jutaan. Suatu blok menjadi tautan permanen dalam blockchain saat semua setuju.

Penggunaan mata uang kripto mengharuskan penggunaan dompet atau dompet kripto. Dompet ini dapat berupa perangkat lunak dengan layanan berbasis cloud atau disimpan di komputer atau smartphone. Crypto wallet berfungsi untuk menyimpan kunci enkripsi dalam mengonfirmasi identitas pengguna dan menautkan ke mata kripto. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara aman main crypto yang dijamin cuan.

Cara Aman Main Crypto Dijamin Cuan

Bermain crypto adalah melakukan transaksi mata uang crypto untuk investasi yang berlaku dalam aturan yang ada. Aset kripto tetap dilarang sebagai alat pembayaran, seperti Surat Menko Perekonomian Nomor S-302/M.EKON/09/2018.

Namun, uang kripto dapat digunakan sebagai instrumen investasi untuk dijadikan komoditas yang dapat diperdagangkan di bursa berjangka. Perdagangan Cryptocurrency di Indonesia diatur dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

  • Simak Cara Aman Main Crypto Untuk Investasi Secara Legal

  1. Pedagang Komoditi Aset Kripto calon pelanggan membuka rekening.
  2. Setelah proses Know Your Customer (KYC) selesai, pelanggan dapat diklasifikasikan sebagai investor dan menerima nomor rekening untuk melakukan transaksi.
  3. Pelanggan bertransaksi melalui Pedagang Komoditi Aset Kripto (exchanger).
  4. Gunakan dompet kripto untuk menyimpan kunci enkripsi, yang digunakan untuk mengonfirmasi identitas pengguna dan mentransfer dana ke mata uang kripto.
  5. Pilih jenis mata uang kripto untuk berinvestasi.
  6. Susun strategi yang ada yang ada yang ada yang ada yang ada yang ada yang ada yang ada
    Lakukan transaksi dengan menggunakan metode yang telah ditentukan.
  7. Pedagang Komoditi Aset Kripto, Lembaga Kliring Berjangka, dengan Pengelola Data Tempat Penyimpanan transaksi kepada Bursa Berjangka akan dilaporkan sebagai harga dan pengawasan pasar referensi.
  • Daftar Pedagang Aset Kripto Yang Terdaftar Di Bappebti

Berikut daftar Pedagang Aset Kripto yang terdaftar di Bappebti yang dapat dipilih untuk investasi dan transaksi.

  1. PT Indodax Nasional Indonesia (INDODAX).
  2. PT Crypto Indonesia Berkat (TOKOCRYPTO).
  3. PT Zipmex Exchange Indonesia (ZIPMEX).
  4. PT Indonesia Digital Exchange (IDEX).
  5. PT Pintu Kemana Saja (PINTU).
  6. PT Luno Indonesia LTD(LUNO).
  7. PT Cipta Koin Digital (KOINKU).
  8. PT Tiga Inti Utama (TRIV).
  9. PT Upbit Exchange Indonesia (UPBIT ).
  10. PT Rekeningku Dotcom Indonesia (REKENINGKU.COM).
  11. PT Triniti Investama Berkat (BITOCTO).
  12. PT Plutonext Digital Aset (PLUTONEXT).
  13. PT Bursa Cripto Prima.

Itulah ulasan singkat tentang cara aman main crypto untuk pemula dan dijamin menghasilkan cuan. Semoga bermanfaat.