Convert Youtube to Mp3

Cara Convert Youtube to Mp3 Tanpa Aplikasi

Cara Convert Youtube to Mp3 tanpa aplikasi – Para pecinta musik tentunya sudah mengenal salah satu aplikasi music video bernama Youtube. Youtube menjadi salah satu media hiburan masyarakat yang praktis, karena dapat ditonton dimana saja. Tapi, tahukah Anda jika ada cara praktis untuk Covert Youtube to Mp3 Tanpa Aplikasi ? Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara Convert Youtube to Mp3 tanpa aplikasi.

Cara Convert Youtube to Mp3 Tanpa Aplikasi

Langkah Mudah Cara Convert Youtube to Mp3 Tanpa Aplikasi dapat anda lakukan tanpa aplikasi tambahan lho… YouTube telah menyediakan beragam konten menarik dalam bentuk video. Kumpulan video musik, film, edukasi dan masih banyak lagi tersedia di YouTube. Biasanya file mp3 ini dicari oleh mereka yang ingin memutar musik dalam bentuk file tersebut, dan untuk dapat melakukan ini, saat ini sudah ada banyak cara yang bisa anda lakukan dan diantaranya adalah dengan mengunjungi beberapa situs yang dapat mengubah video youtube to mp3 atau biasa dikenal dengan sebutan convert.

Kata Convert berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti mengubah sedangkan dalam dunia komputer maksudnya ialah untuk mengganti baik format maupun ekstensi dari sebuah file. Salah satu contohnya yakni mengubah dari bentuk video MP4 ke MP3 atau lagu biasa. Cara Convert Youtube to Mp3 akan menjawab kebutuhan anda yang memerlukan audio dari pada visual Ya, Anda dapat melakukannya dengan mengunduh video terlebih dahulu. Namun, sampai sekarang, YouTube tidak menawarkan kemampuan untuk mengunduh file MP3 atau audio. Langkah mudah cara convert youtube to Mp3 tanpa aplikasi yakni anda bisa buka situs web yang mengonversi video. Berikut adalah beberapa situs web konversi video yang dapat Anda gunakan:

Buka video di Youtube

Setelah membuka salah satu situs convert video langkah berikutnya ialah membuka video yang ingin diunduh dalam format MP3.

  • Copy link URL video atau klik share.
  • Lalu salin ke salah satu website video convert MP3
  • Salin atau paste URL pada kolom bertuliskan “Please insert a valid video URL”
  • Kemudian klik menu To MP3 untuk mengunduh file dalam bentuk audio
  • Klik ‘convert’
  • langkah terakhir klik save / simpan

Seperti itulah langkah mudah cara convert youtube to Mp3 tanpa aplikasi untuk yang mau hemat kuota. Selamat mencoba.