Cara Buat Stiker WA Langsung di WhatsApp

Cara Buat Stiker WA Langsung Di WhatsApp

Cara Buat Stiker WA – WhatsApp masih terus melakukan pengembangan kepada aplikasi pesannya. Jika dulu penambahan fiturnya adalah pembatasan pesan untuk mengurangi penyebaran berita hoax, maka sekarang WhatsApp sudah memberikan dukungan kepada para penggunanya untuk membuat stiker sendiri. Stiker ini dapat dibagikan teman ataupun keluarga yang masih tercatat dalam kontakmu.

Cara Buat Stiker WA Langsung Di WhatsApp

WhatsApp (WA) resmi meluncurkan fitur baru khusus untuk versi web. Fitur itu memungkinkan pengguna membuat stiker WhatsApp (WA) langsung dari WhatsApp Web tanpa perlu aplikasi tambahan. Selama ini, pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga jika ingin membuat stiker WA sendiri (custom). Bagi sebagian orang, cara itu cukup merepotkan. Terutama yang kapasitas memori perangkatnya terbatas yang harus bijak dalam mengunduh aplikasi.

Dengan fitur baru ini, pengguna bisa membuat stiker WhatsApp langsung dari foto atau gambar pribadi yang tersimpan di perangkat. Pengguna WhatsApp di Indonesia sudah bisa menjajal fitur ini.

Untuk saat ini, hanya WhatsApp web saja yang memungkinkan pengguna membuat stiker WhatsApp langsung tanpa aplikasi tambahan. Kabarnya, WhatsApp juga akan menghadirkan fitur ini di WhatsApp versi desktop. Namun belum diketahui kapan fitur itu akan dirilis. Belum diketahui juga apakah WhatsApp akan merilis atau tidak mengenai fitur yang sama untuk versi aplikasi mobile di platform Android dan iOS.