Mengatasi Laptop The App Didn't Start Windows 10
Mengatasi Laptop The App Didn't Start Windows 10

Mengatasi Laptop The App Didn’t Start Windows 10

Mengatasi laptop the app didn’t start windows 10 – Artike akusatu.com akan jelaskan tentang mengatasi laptop the app didn’t start windows 10. Tapi sebelum itu kami akan jelaskan terlebih dahulu tentang , apa yang dimaksud dengan the app didn’t start, the app didn’t start merupakan salah satu pesan kesalahan yang ditampilkan oleh sebuah perangkat lunak. Yang mana menandakan kalau aplikasi tersebut tidak dapat dijalankan. The app didn’t start windows 10 ini terjadi karena beberapa hal, seperti kehilangan bagian (berkas .dll atau yang lainnya) ataupun kekurangan memori yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi. Maka untuk mengatasinya anda tinggal ikuti lagkah-langkah yang telah kami rangkum berikut ini :

Mengatasi Laptop The App Didn’t Start Windows 10

Mengatasi Laptop The App Didn't Start Windows 10

  • Mengatasi Laptop The App Didn’t Start Windows 10, Yang Terjadi Karena Kekurangan Memori

Untuk mengatasi laptop the app didn’t start windows 10, yeng terjadi karena kekurangan memori bisa anda atasi dengan melakaukan langkah-langkah berikut ini :

  1. Silahkan anda klik OK terlebih dahulu, untuk menutup pesan kesalahan yang muncul
  2. Kemudian tutuplah aplikasi lain yang sedang berjalan, dan mengkonsumsi memori dalam jumlah besar,sehingga dapat meyisakan ruang yang cukup untuk berjalannya aplikasi pembuka foto tersebut
  3. Setelah itu, coba anda buka kembali berkas foto pada laptop anda.
  • Mengatasi Pesan Kesalahan The App Didn’t Start Windows 10, Yang Terjadi Karena Adanya Kerusakan Aplikasi

Untuk mengatasi laptop the app didn’t start windows 10, yeng terjadi karena adanya kerusakan aplikasi, bisa anda atasi dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Silahkan anda tutup terlebih dahulu, pesan kesalahan yang dimunculkan aplikasi tersebut
  2. Kemudian anda hapus dan pasang kembalu/ulang aplikasi, untuk memastikan kalau semua bagian aplikasi telah terpasang dangan baik dan juga tidak mengalami kesalahan
  3. Setelah itu, coba anda buka kembali berkas/file foto dengan aplikasi yang sama.

Itulah tadi sedikit penjelasan dari akusatu.com tentang mengatasi laptop the app didn’t start windows 10, semoga bisa membantu ya! Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.