Cara Ampuh Counter Hero Eudora 2021

Cara ampuh counter hero Eudora 2021 – Pada kesempatan kali ini AkuSatu.Com, akan membagikan konten game MOBA Mobile Legends Bang Bang, yaitu tentang cara ampuh mengcounter hero Eudora terbaru di patch 2021. Tahukah Anda, Eudora ya si hero petir yang viral ditiktok, dikarenakan hero ini mampu dengan mudah mengeliminasi hero hyper core musuh dengan sekali combo ultimatenya. Bahkan di MPL hero ini sempat di ban, dikarenakan Lemon si Putra Petir memakainya.

Hero ini sebenarnya tidak dibuff moonton, masih dengan kemampuan lamanya. Eudora tipikal mage yang memiliki damage burst yang tinggi di midgame maupun late game. Cara bermain Eudora pun sangat mudah, dia sembunyi di rumput/bush, lalu menunggu hero core musuh lewat, dan tiba-tiba eudora tinggal combo skill 2-skill 3-skill 1 langsung meninggoy deh core musuh. Itulah yang membuat hero Eudora seviral ini, hero mage yang paling dibenci core pada patch kali ini. Dengan itulah, sampai-sampai Eudora dibanned pada draft pick mobile legends.

 Disini saya akan membagikan beberapa hero yang mampu mengalahkan Eudora 1 lawan 1 di midline:

  • Selena
  • Popol&Kupa
  • Kadita
  • Lylia
  • Valir

Apa alasannya ke 5 hero diatas mampu melawan Eudora dimidline: sebenarnya sederhana, saya akan menjabarkan sedikit saja sepenuhnya kalian mencoba diingame. Selena, Popol&Kupa memiliki skill luar biasa dengan trapnya. Bisa dengan mudah mengetahui keberadaan Eudora. Dan Kadita memiliki skill satu yang immune, bisa cek rumput/bush, lalu kembali lagi. Kombo skill kadita juga ada pasifnya hp jadi penuh lagi. Sama halnya Lylia spam skill 1 2 nya sangat menjengkelkan bagi Eudora, dan ultimate lylia bisa berpindah tempat dengan cepat dan bar HP penuh lagi, sangat mudah bagi lylia untuk adu mekanik dengan Eudora di midline. Dan terakhir Valir, skill 1 2 valir dikombinasi melawan Eudora sebenarnya bisa, skill 3 valir adalah purify gratis anti cc dan menambah movement speed. Eudora akan kewalahan melawan valir, dengan spam skill 1 nya valir yang jika terkena hero akan tidak ada CDnya. Perlu diingat ini adalah 1 lawan 1 di midline, di meta sekarang memang Mage berperan penting di ingame untuk menyumbang damage, dan dituntut untuk by one di midline. Jadi asahlah kemampuan kalian di midline jika menggunakan hero type mid, belajar mekanik juga sangat membantu manfaatkan skill hero dengan semaksimal mungkin. J

Cara Ampuh Counter Hero Eudora 2021

Dan sekarang saya akan membagikan bagaimana cara melawan atau menghadapi Eudora di ingame, hal itu jangan dikhawatirkan, disini AkuSatuCom akan memberikan jabaran bagaimana cara counter hero Eudora dengan riset dan berbagai percobaan. Pada dasarnya mudah sekali mari simak penjelasan berikut ini:

  1. Eudora tipikal hero yang lambat dan sudah pasti player Eudora main menunggu dan sembunyi di semak-semak. Jika tugas kita di tim sebagai Tank, kita harus sering mengecek rumput ataupun bush-bush di Lane of Dawn. Dengan hal itu keberadaan Eudora mudah sekali diketahui. Dan biarkan core kita bebas farming. Tank-tank yang cocok melawan Eudora adalah Tigreal, Atlas, Baxia, Jawhead support, Mathilda support yang memiliki combo skill CC yang merepotkan .
  2. Pilihan core yang dapat kita gunakan untuk melawan Eudora adalah tipe core yang skill nya bisa mengetahui Maps, lincah, dan cepat rotasi. Dimulai dari Marksmann, gunakanlah Yi Sun-Shin, dengan ultimatenya mudah bagi YSS(Yi Sun-Shin) tahu keberadaan Eudora, dan langsung inisiasi untuk rotasi dan war besar. Pancing ulti YSS, lalu tank kita pancing skill Eudora untuk dikeluarkan, dengan pilihan tank yang kita pick diatas mudah sekali memancing Eudora keluarkan skill. Kunci skill Eudora yang sakit adalah skill 2 nya, dan lalu skill 3 yaitu ultimatenya. Setelah terpancing tinggal YSS finising dengan dash dan tebasan pedangnya ke Eudora sekali sabet hilang sudah Eudora.
  3. Kalau assassin, bisa dengan Lancelot, Ling, dan Hayabusa sangat efektif sekali, karena assassin bermodal kelincahan dan skill escape tinggi, bisa mudah dengan Helcurt tapi harus bermodal petrify yang di meta sekarang ga cocok digunakan sih. Perlu diingat tank harus inisiasi dalam war besar. Jika kita merasa Eudora sudah cukup item untuk eksekusi kita, buat lah item untuk Tank : Radiant armor, Athena shield. Dijamin kombinasi ke 2 item defense tersebut, bikin damage Eudora geli geli. Dan untuk core, cukup satu item antara Athena Shield atau Winter truncheon, untuk mengatasi efek skill 2 eudora yang bertype stun 1,8 detik. Dan untuk hyper core fighter, bisa gunakan Xborg, Aldous. Hero tersebut bisa juga melawan Eudora tergantung kemampuan mekanik kita sendiri.

Dan begitulah tentang bagaimana cara counter hero viral tiktok Eudora, semoga membantu kalian dalam bermain MOBA, dan berguna untuk tim kalian. Ingat tidak ada hero sempurna, pastinya MOBA adalah 5 vs 5. Kerjasama akan mempermudah memenangkan pertandingan, bahkan mengalahkan Eudora sekalipun. Share dibawah ya bagaimana pengalaman anda, semoga bermanfaat, selamat mencoba.