Cara Ganti Nama Hotspot Iphone
Cara Ganti Nama Hotspot Iphone

Cara Ganti Nama Hotspot Iphone

Cara ganti nama hotspot iphone sebenarnya tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Setiap ponsel sebenarnya memiliki cara kerja yang berbeda-beda. Contohnya saja, cara kerja pada perangkat iOS akan berbeda dengan cara kerja perangkat Android.

Adapun salah satu perbedaan cara kerja diantara keduanya ialah pada pengaturan menu Personal Hotspot. Pada ponsel Android, pengguna akan diberikan pilihan untuk mengaktifkan hotspot dan mengatur nama serta password secara langsung. Dan sedangkan pada ponsel iOS atau iPhone, pengguna hanya diberikan pilihan untuk mengaktifkan dan mengubah password Personal Hotspot.

Lalu, apakah tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk mengganti nama Personal Hotspot di iOS atau iPhone ? Tenang saja, ada cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk itu kok.

Tidak seperti pada perangkat Android yang bisa langsung mengganti nama Personal Hotspot di menu pengaturannya, pada perangkat iPhone bisa mengganti nama Personal Hotspot melalui pengaturan lain. Tenang, Anda nggak perlu mengunduh aplikasi ketiga untuk melakukannya.

Satu hal yang perlu Anda ketahui, bahwa nama Personal Hotspot pada perangkat iOS sama dengan nama perangkat itu sendiri. Jadi, yang perlu Anda lakukan jika ingin mengganti nama Personal Hotspot ialah dengan mengganti nama perangkat Anda. Berikut ini cara cara ganti nama hotspot iPhone, yang bisa Anda lakukan.

Cara Ganti Nama Hotspot Iphone

  • Silahkan Anda pilih menu pengaturan yang ada di iPhone milik Anda
  • Kemudian pilihlah opsi General
  • Setelah itu pilihlah About
  • Kemudian pilih opsi Name
  • Gantilah nama perangkat iOS Anda itu dengan nama yang Anda inginkan.
  • Selesai sudah.

Kini, bersamaan dengan berubahnya nama perangkat iOS Anda, maka berubah pula nama Personal Hotspot Anda.

Mudah sekali bukan cara-caranya?

Selamat mencoba ya, semoga berhasil.