Cara Hapus Cache Instagram Di Iphone
Cara Hapus Cache Instagram Di Iphone

Cara Hapus Cache Instagram Di Iphone

Cara hapus cache instagram di iphone – Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan juga video yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan kemudian membagikannya ke berbagai layanan jaring sosial, termasuk milik Instagram itu sendiri. Adapun salah satu fitur yang unik di Instagram ialah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini tentunya berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang mana pada umumnya digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Untuk saat ini, Instagram merupakan sebuah aplikasi sosial yang paling digemari oleh banyak orang. Selain untuk mengekspresikan diri, Anda juga dapat menghasilkan uang melalui aplikasi Instagram ini. Dan untuk menghasilkan uang di Instagram biasanya orang-orang mendapatkannya dari Endorsement atau simple-nya, suatu brand atau pun produk dan jasa menggunakan Anda untuk mempromosikan brand atau produk serta jasa mereka. Dan Anda pun di bayar oleh brand atau produk serta jasa tersebut.

Tapi pernahkah Anda mengecek berapa banyak Cache untuk aplikasi Instagram di iPhone yang telah tersimpan, dimana Cache yang tersimpan akan membuat sistem penyimpanan iPhone Anda menjadi penuh dan membuat sistem iPhone bekerja lebih lambat. Yang mana Cache ini merupakan file Temporary atau file sementara yang menyimpan data hasil penjelajahan internet dan juga aplikasi online. Dengan adanya file tersebut, maka kinerja sistem iPhone akan cepat dalam membuka sebuah situs internet atau pun aplikasi berbasis online. Adapun cara hapus cache instagram di iphone ialah sebagai berikut :

Cara Hapus Cache Instagram Di Iphone

  • Silahkan Anda masuk ke Pengaturan  – Penyimpanan iPhone.
  • Coba Anda Scroll ke bawah tap Instagram  – Dokumen dan Data adalah Cache dari Instagram yaitu 3,3MB, setelah itu tap Hapus App.
  • Kemudian Tap Hapus App, lalu buka App Store dan unduh lagi aplikasi Instagram Anda
  • Selesai mengunduh, silahkan Anda buka aplikasi Instagram, kemudian login menggunakan akun Instagram Anda.
  • Setelah login Instagram, Anda tinggal Masuk Pengaturan  – Penyimpanan iPhone.
  • Coba Anda Scroll ke bawah tap Instagram, Dokumen dan Data merupakan Cache dari Instagram pun, sudah berkurang  dari 3,3MB menjadi 1,2MB.