Cara Beli VIP WeTv Pakai Pulsa Di Iphone
Cara Beli VIP WeTv Pakai Pulsa Di Iphone

Cara Beli VIP WeTv Pakai Pulsa Di Iphone

Cara beli vip WeTv pakai pulsa di iphone – Saat ini sudah banyak sekali bermunculan aplikasi streaming film, yang menawarkan berbagai macam keunggulan nya, salah satu nya adalah WeTv. Banyak pengguna yang lebih memilih WeTv dari pada aplikasi streaming lain nya seperti Viu, iQiyi, Netflix dan lain-lain. Hal ini dikarenakan dianggap lebih lengkap dalam hal menyajikan konten film unggulan dalam berbagai genre.

Untuk dapat menikmati semua konten yang ada di aplikasi WeTv serta menggunakan beberapa fitur premium nya secara bebas. Maka terlebih dahulu Anda harus berlangganan fitur Vip yang ada pada aplikasi WeTv dengan pulsa atau lain sebagainya. Metode pemabayaran nya pun juga beragam, salah satu nya ialah dengan cara membeli vip WeTv pakai pulsa. Untuk harga paketnya untuk berlangganan WeTv pun, juga sangat bervariasi tergantung masa berlakunya dan fitur-fitur yang didapat. Berikut penjelasan selengkapnya tentang cara beli vip WeTv pakai pulsa di iphone.

Cara Beli VIP WeTv Pakai Pulsa Di Iphone

Bicara tentang paket berlangganan, aplikasi WeTv telah menyediakan beragama paket pilihan dengan harga yang paling murah jika dibandingkan dengan aplikasi streaming film lain nya. Ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan oleh aplikasi WeTv ini, diantaran nya ada paket 1 bulan, 3 bulan bahkan hingga 1 tahun. Yang mana setiap paket dibandrol dengan harga yang beragam tergantung durasi yang Anda pilih.

Sebenarnya cara berlangganan Vip WeTv memiliki beberapa opsi, seperti menggunakan Shopeepay, Gopay, Transfer Bank bahkan juga bisa dengan menggunakan Pulsa. Nah bagi Anda yang saat ini ingin berlangganan WeTv, akan tetapi ingin menggunakan pulsa, maka silahkan Anda simak langkah-langkah berikut ini.

Jika saat ini Anda menggunakan perangkat iPhone, tetapi Anda ingin berlanggan fitur Vip yang ada di WeTv, maka Anda bisa melakukan hal tersebut dengan mudah melalui aplikasi WeTv langsung. Silahkan Anda ikuti cara beli Vip WeTv pakai pulsa di iPhone berikut ini:

  1. Langkah pertam, silahkan Anda buka terlebih dahulu aplikasi WeTv di ponsel iPhone anda
  2. Kemudian coba Anda Login ke WeTv menggunakan Facebook, Line ataupun Nomor Hp
  3. Selanjutnya Anda tinggal pilih tap Saya
  4. Setelah itu coba Anda klik Bergabung dengan Vip
  5. Lalu pilihlah paket VIP yang Anda inginkan, lalu Tap Beli Sekarang
  6. Kemudian Anda tinggal masuk pada metode pembayaran, disini Anda pilih Bayar Pakai Pulsa
  7. Selanjutnya Anda tinggal pilih ingin membayar pulsa melalui operator apa, bisa Telkomsel, Indosat dan lain sebagai nya
  8. Pastikan terlebih dahulu kalau pulsa yang Anda miliki cukup
  9. Dan untuk membeli nya, silahkan Anda tap Langganan
  10. Jika pembayaran sudah berhasil, Maka nantinya akan muncul informasi kalau cara beli Vip WeTV pakai pulsa telah berhasil dilakukan.