Cara Bermain Ome Tv Di Iphone
Cara Bermain Ome Tv Di Iphone

Cara Bermain Ome Tv Di Iphone

Cara bermain ome tv di iphone – Seperti yang Anda ketahui bahwa, aplikasi ome tv saat ini sudah tidak tersedia lagi di App Store karna telah di blokir oleh pihak Apple sendiri. Sehingga agak sedikit sulit bagi pengguna iPhone untuk bermain ome tv seperti hal nya pada perangkat android. Meskipun begitu, bukan berarti pengguna iPhone tidak bisa bermain ome tv di perangkat nya. Masih ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bermain ome tv pada ponsel iPhone, meskipun tidak secara langsung melalui aplikasi nya, karna ome tv sudah tidak tersedia lagi saat ini di toko aplikasi Apps Store.

Ome Tv merupakan salah satu aplikasi video call dengan orang-orang yang menggunakan aplikasi ome tv ini juga, secara random baik dalam satu wilayah atau pun dengan berbeda wilayah. Dengan aplikasi ome tv ini Anda bisa saling mengobrol, berkenalan dengan sesama pengguna ome tv secara real time. Bahkan aplikasi ome tv ini juga sering digunakan sebagai aplikasi pencari jodoh oleh sebagian penggunanya. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara bermain ome tv di iphone.

Cara Bermain Ome Tv Di Iphone

Meskipun Anda tidak bisa menggunakan aplikasi ome tv secara langsung melalui iPhone, akan tetapi Anda masih tetap bisa memainkan ome tv layak nya seperti pada android, namun Anda perlu melakukakan beberapa hal terlebih dahulu. Berikut ini cara bermain ome tv di iphone :

  1. Silahgkan nyalakan ponsel iPhone Anda
  2. Setelah itu, coba Anda buka brower safari
  3. Kemudian pada bagian Addreass Bar atas browser safari silahkan Anda kunjungi situs ome tv
  4. Nantinya Anda akan diminta untuk login ke ome tv dengan menggunakan facebook atau VK
  5. Maka silahkan Anda login terlebih dahulu
  6. Setelah Anda berhasil login, maka Anda sudah bisa menggunakan ome tv seperti biasa.

Cara Bermain Ome Tv Internasional

Pernah kah Anda ketika bermain ome tv, tetapi Anda ingin mendapatkan lawan video call dari orang luar negri? Jika ia, maka kami akan memberikan cara nya kepada Anda. Tapi sebelum itu Anda harus download vpn di iPhone terlebih dahulu, setelah itu baru Anda pilih lokasi negara yang Anda inginkan, misal Amerika jika memang Anda ingin mendapatkan orang Amerika.

Lalu bukalah akses ome tv pada iPhone dengan menggunakan langkah pertama, kemudian Anda tinggal ubah lokasi negara nya di ome tv ke negara pilihan Anda yang sesuai denga vpn tadi. Maka setelah itu, ketika Anda mencari patner video call, maka Anda akan mendapati orang luar negri sesuai dengan pilihan lokasi negara yang Anda pilih sebelumnya di vpn dan juga ome tv.