Cara Membuat Teks Auto Copy Di Telegram

Cara Membuat Teks Auto Copy di Telegram – Telegram merupakan sosial media berbasis chat yang akhir-akhir ini sedang naik daun, terbukti dari mulai banyaknya orang yang berpindah dari whatsapp ke telegram. Telegram mulai disukai oleh banyak orang karena telegram mempunyai banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh sosial media sejenis lainya, beberapa keunggulan telegram adalah fitur channel, group, chat robot hingga beberapa pengaturan tambahan untuk teks. Teks pada chat di telegram dapat dicustom, salah satu customisasinya adalah membuat teks dapat dicopy secara otomatis, hal ini berguna agar penerima chat tidak perlu repot repot untuk manual memilih teks yang akan dicopy.

Cara Membuat Teks Auto Copy Di Telegram

Cara untuk membuat teks pada chat telegram dapat di copy hanya dengan sekali ketuk sangatlah mudah, bahkan tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun, untuk lebih lengkapnya dapat mengikuti tutorial dibawah ini.

  1. Buka aplikasi telegram.
  2. Ketikan chat seperti biasa, dan pilih (block) bagian chat yang ingin ditambahkan fitur auto copy.
  3. Selanjutnya klik tombol titik tiga dipojok kanan atas chat dan pilih mono.
  4. Kirimkan chat seperti biasa.
  5. Maka chat yang telah dipilih tadi dapat dicopy secara otomatis hanya dengan sekali ketukan.

Nah, itulah tadi cara untuk membuat teks pada chat di telegram dapat dicopy secara otomatis hanya dengan sekali ketuk atau sentuh, silahkan ditunggu untuk tutorial menarik tentang telegram lainya.

Kata PencarianApp Telegram auto text telegramcara agar Tulisan telegram bisa dicopyCara Berbisnis Di Telegram Cara Beriklan Di Telegram Cara buat teks salin di telegramCara Chat Bot Di TeleCara Jualan Online Di Telegram Cara membuat text auto copy di chat telegramChat Bot Anonymous Chat_id membuat auto text telegrapMembuat Toko Online Di Telegram salin text tele onlinetelegeam auto text botTelegram Google Play