Cara Cek Saldo Flazz Di Iphone
Cara Cek Saldo Flazz Di Iphone

Cara Cek Saldo Flazz Di Iphone

Cara cek saldo flazz di iphone – Anda perlu mengecek saldo Flazz secara berkala melalui Handphone Anda. Salah satu metode pembayaran e-toll atau pun transaksi cashless lainnya, bisa dengan menggunakan kartu transaksi multifungsi dari Bank BCA yaitu Kartu Flazz. Saat ini pengguna iPhone sudah bisa cek saldo dan juga top up BCA Flazz melalui BCA Mobile. Yang mana BCA Mobile kini mendukung fitur NFC (near field communication), dan dukungan ini tersedia di BCA Mobile iPhone yang versi 2.7.2.

Bersumber dari situs Bank BCA, kartu Flazz ini tersedia dalam 2 pilihan kartu yaitu Reguler dan Desain Khusus.  Pengguna Kartu Flazz bisa melakukan pengisian saldo atau pun top up, hanya dengan menempelkan kartu pada NFC HP atau bisa juga di gerai (merchant) yang bekerjasama dengan Bank BCA. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara cek saldo flazz di iphone.

Cara Cek Saldo Flazz Di Iphone

Langsung saja Anda simak penjelasan tentang cara Top up kartu Flazz melalui BCA Mobile versi iPhone beikut ini :

  1. Silahkan Anda update aplikasi BCA Mobile iPhone ke versi terbaru terlebih dahulu.
  2. Setelah itu buka BCA Mobile dan temukan Flazz pada bagian bawah di tampilan depan BCA Mobile tersebut.
  3. Maka nantinya akan muncul perintah untuk menempelkan Flazz di area NFC ponsel dan transaksi pun sudah bisa Anda lakukan.

Flazz BCA merupakan uang elektronik (e-money) yang berbasis kartu. Sedangkan BCA Mobile merupakan sebuah aplikasi kegiatan perbankan milik BCA untuk smartphone.