Cara Hapus Cache Game Di Iphone
Cara Hapus Cache Game Di Iphone

Cara Hapus Cache Game Di Iphone

Cara hapus cache game di iphone dengan mudah. Pengguna handphone iPhone tertentunya bisa mendapati perangkatnya dalam memori yang habis atau pun penuh. iPhone adalah salah satu ponsel yang dirilis oleh Apple sebagai flagship phone yang cuma memiliki penyimpanan-penyimpanan internal saja. Cache merupakan data yang cukup berguna untuk sistem maupun aplikasi. Pada peramban seperti Safari misalnya dapat membantu Anda untuk memuat sebuah halaman web, yang pernah Anda kunjungi secara lebih cepat karena tidak perlu mengunduh gambar dan juga informasi berulang kali.

Hanya saja jika cache ini dibiarkan terus-menerus, maka data yang bersifat sementara ini dapat dengan mudah memenuhi ruang penyimpanan pada perangkat iPhone. Bahkan pada akhirnya bisa membuat kinerja perangkat iPhone menjadi semakin lemot. Tetapi tenang saja, karena iPhone yang sudah memiliki memori internal yang penuh tetap dapat diatasi dengan mudah. Yang mana salah satu sumber masalahnya adalah file cache di iPhone yang berasal dari aplikasi ataupun kegiatan online, seperti game. Tak perlu waktu lama, silahkan Anda simak penjelasan selengkapnya tentang cara hapus cache game di iphone dengan mudah berikut ini. Yang mana ada 2 cara hapus cache di iphone, adapun caranya ialah sebagai berikut.

Cara Hapus Cache Game Di Iphone

  • Cara Hapus Cache Game Di iPhone Lewat Aplikasi

Langkah pertama yang bisa Anda coba ialah cara menghapus cache di iPhone dengan mudah lewat setiap penyimpanan aplikasi:

  1. Silahkan Anda buka Pengaturan.
  2. Kemudian coba Anda cari menu Kata Sandi & Akun.
  3. Setelah itu Anda klik salah satu aplikasi game.
  4. Lalu klik Hapus Riwayat dan Data.
  5. Maka nantinya cache di setiap aplikasi game akan terhapus secara otomatis.
  • Cara Hapus Cache Di IPhone Lewat Foto Atau Video

Adapun cara hapus cache di iPhone dengan mudah selanjutnya ialah lewat foto atau pun video:

  1. Silahkan Anda buka Pengaturan.
  2. Kemudian cari menu Photo.
  3. Setelah itu Anda tinggal pilih Foto atau Video yang masih tersimpan di menu Backup 30 hari.
  4. Selesaikan perintah hapus cache melalui Foto atau pun Video.