Cara Hubungi Carrier Iphone
Cara Hubungi Carrier Iphone

Cara Hubungi Carrier Iphone

Cara hubungi carrier iphone – Masalah yang sering terjadi saat ingin mengaktifkan hotspot pada ponsel iPhone ialah munculnya peringatan tentang atur ulang hotspot pribadi seperti “Untuk mengaktifkan hotspot pribadi di akun ini, silahkan hubungi Carrier“.

Nah itu terjadi karena Anda belum mengatur APN pada pengaturan seluler. Maka bagi Anda yang mengalami masalah seperti di atas, tenang saja, karena kami akan memberikan solusi dan menunjukan kepada Anda bagaimana cara mengaktifkannya. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara hubungi carrier iphone.

Cara Hubungi Carrier Iphone

Untuk memunculkan hotspot di iPhone pribadi yang hilang karena hubungi carrier, maka silahkan Anda ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Silahkan Anda buka aplikasi Pengaturan kemudian pilih Seluler
  2. Disini Anda belum bisa langsung mengatur Hotspot Pribadi, ada pengaturan yang harus diubah terlebih dahulu.
  3. Silahkan Anda pilih menu Jaringan Data Seluler
  4. Lalu gulir kebawah sampai menemukan menu HOTSPOT PRIBADI > isi kolom APN. Pada formulir yang tersedia, Anda cukup mengisi bagian APN Personal Hotspot saja. Isi sesuai operator yang dipakai, agar koneksi internet yang Anda pakai bisa lancar. Adapun Daftar APN operator Indonesia ialah : APN Three (3): 3data, APN Telkomsel: internet, APN by.U: internet, APN XL: internet, APN Indosat: indosatgprs, APN AXIS: internet, dan APN Smartfren : smartfren4g.
  5. Jika sudah Anda isi, maka tap tombol kembali.
  6. Apakah sudah terlihat perbedaanya?
  7. Nantinya akan ada info hotspot pribadi mati, yang artinya hotpspot pribadi sudah bisa diatur mati atau hidup.
  8. Maka langsung saja tap Hotspot Pribadi.
  9. Kemudian pada bagian menu Izinkan Akses, silahkan Anda geser kekanan untuk mengaktifkan hotspot.
  10. Dan ini adalah kata sandi hotspot wifi iPhone Anda
  11. Sekarang coba Anda buka pengaturan awal lagi, disana Anda bisa menemukan menu baru yaitu Hotspot Pribadi.

Itulah tadi sedikit penjelasan dari akusatu.com tentang cara aktifkan hostpot iPhone dengan hubungi carrier. Semoga apa yang kami tuliskan ini, bisa bermanfaat untuk Anda yang membaca.