Mengatasi IPhone Dinonaktifkan Dengan / Tanpa Itunes
Mengatasi IPhone Dinonaktifkan Dengan / Tanpa Itunes

Mengatasi IPhone Dinonaktifkan Dengan / Tanpa Itunes

Mengatasi iPhone dinonaktifkan dengan / tanpa iTune РAda berbagai macam alasan mengapa iPhone dinonaktifkan. Salah satunya ialah karena Anda lupa kode sandi dan Anda mencoba untuk membuka kunci iPhone, tetapi Anda tidak menyadari upaya memasukkan kode sandi yang terbatas menyebabkan iPhone Anda dinonaktifkan secara otomatis. Oleh sebab itu, untuk berjaga-jaga, Anda juga perlu tahu cara mengatasi iPhone dinonaktifkan. Berikut ini penjelasan tentang cara mengatasi iPhone dinonaktifkan dengan atau tanpa iTunes.

Mengatasi IPhone Dinonaktifkan Dengan Atau Tanpa Itunes

  • Cara Mengatasi iPhone Dinonaktifkan Dengan iTunes

Anda dapat menggunakan itunes untuk mengatasi iPhone yang dinonaktifkan. Yang mana iTunes telah menawarkan 2 cara untuk membuka kunci iPhone yang dinonaktifkan, yaitu dengan menghapus semua pengaturan dan konten dari iPhone melalui mode DFU dan Pemulihan. Berikut ini merupakan langkah-langkah memulihkan iPhone yang dinonaktifkan dengan iTunes :

  1. Langkah pertama silahkan Anda hubungkan iPhone Anda, ke komputer tempat telah disinkronkan sebelumnya dan luncurkan iTunes.
  2. Langkah kedua klik ikon perangkat.
  3. Langkah ketiga klik tombol Pulihkan iPhone.

Maka kemudian iPhone Anda akan reboot dan membiarkan Anda untuk memasuki antarmuka Setup. Dan Anda akan diizinkan untuk memulihkan iPhone dari cadangan iTunes atau cadangan iCloud.

  • Cara Mengatasi iPhone Dinonaktifkan Tanpa iTunes

Ketika Anda tanpa sengaja telah menonaktifkan iPhone, maka Anda bisa memanfaatkan pemulihan sistem IOS. Yang mana pemulihan Sistem iOS merupakan alat yang dapat membantu Anda mengatasi masalah itu.

Untuk mengatasinya Anda harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu secara gratis di komputer Anda. Kemudian Anda tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Langkah 1 : Luncurkan Pemulihan Sistem iOS
    Silahkan Anda luncurkan perangkat lunak perbaikan iPhone yang dinonaktifkan ini di komputer Anda. Setelah itu hubungkan iPhone Anda ke sana dengan kabel USB. Lalu klik “Alat lainnya” di kolom kiri lalu tab “Pemulihan Sistem iOS” pada jendela pratinjau. Setelah itu, Anda tinggal klik tombol “Start” untuk mulai memperbaiki iPhone yang dinonaktifkan.
  2. Langkah 2 : Pimpin iPhone ke mode Pemulihan atau pun DFU
    Silahkan Anda klik tombol “Pertanyaan” dan Anda tinggal ikuti panduan untuk mengubah iPhone Anda menjadi mode Pemulihan atau DFU. Di sinilah Anda menempatkan iPhone yang dinonaktifkan ke dalam mode DFU.
  3. Langkah 3 : Perbaiki iPhone yang dinonaktifkan
    Silahkan Anda pilih model iPhone yang tepat, lalu klik “Unduh” untuk mengunduh plugin perangkat yang diperbaiki. Ketika unduhan plug-in selesai, maka perangkat lunak ini dapat secara otomatis memperbaiki masalah layar biru iPhone yang dinonaktifkan dan akan membuatnya kembali normal.
  • Mengatasi iPhone Dinonaktifkan Dengan Alat Unlocking

Alat unlocking iPhone ini, dapat membuka berbagai jenis kunci layar dari perangkat iOS tanpa kata sandi, termasuk 4 digit, 6 digit, Touch ID, Face ID, dan lain sebagainya. Adapun cara mengatasi iPhone dinonaktifkan dengan alat unlocking ialah sebagai berikut :

  1. Langkah 1 : Jalankan Aiseesoft iPhone Unlocker
    Silahkan Anda unduh gratis wiper kode sandi, dan jalankan iPhone Unlocker di komputer Anda. Setelah itu pilih mode Wipe Passcode.
  • Langkah 2 : Hubungkan iPhone Anda ke komputer dengan kabel USB
    Silahkan Anda klik tombol Start di perangkat lunak ini, lalu Anda tinggal hubungkan iPhone Anda ke komputer dengan kabel USB.
  • Langkah 3 : Unduh firmware iOS untuk iPhone
    Silahkan Anda konfirmasi informasi iPhone yang terdeteksi, dan modifikasi jika tidak benar. Kemudian klik Mulai dan perangkat lunak ini akan mulai mengunduh paket firmware.
  • Langkah 4 : Hapus kode sandi iPhone untuk memperbaiki iPhone yang dinonaktifkan

Saat firmware telah diunduh, silahkan Anda klik Buka kunci untuk menghapus kode sandi layar Anda. Setelah itu Anda perlu memasukkan 0000 untuk mengkonfirmasi unlocking. Kemudian setelah beberapa menit, kode sandi layar iPhone Anda akan dihapus.