Cara Beli VIP Joox Dengan Pulsa Di Iphone
Cara Beli VIP Joox Dengan Pulsa Di Iphone

Cara Beli VIP Joox Dengan Pulsa Di Iphone

Cara beli vip joox dengan pulsa di iphone – Salah satu aplikasi musik yang tergolong populer, Joox terus melakukan pembaruan untuk mendorong minat para pecinta musik yang lebih luas lagi. Maka dari itu kami akan membahas seputar aplikasi joox tersebut yakni tentang bagaimana beli vip joox dengan pulsa di iphone.

Seperti yang Anda ketahui bahwa ada berbagai macam fitur unik, yang telah dihadirkan oleh pihak pengembang aplikasi joox, yang mana sangat berguna untuk menjangkau pecinta musik yang lebih luas lagi. Mendengarkan lagu-lagu di joox ini, memang sangat mengasyikkan karena Anda bisa mendengarkan musik secara gratis di aplikasi joox ini.

Meskipun begitu, tentunya ada hambatan-hambatan atau batasan-batasan yang diberlakukan oleh pihak pengembang aplikasi joox. Sehingga salah satu solusi yang bisa membantu Anda untuk menghilangkan hambatan tersebut ialah dengan menjadi akun vip.

Dengan menjadikan akun Joox Anda menjadi VIP, tentunya ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda peroleh diantaranya, Anda bisa mendengarkan musik atau lagu-lagu didalamnya secara offline, bebas iklan, bahkan Anda juga bisa mengakses lebih dari jutaan lagu secara bebas dan gratis tanpa kendala asalkan memiliki vip joox.

Untuk pertama kalinya bergabung dan mendaftar di joox, Anda sebagai pengguna baru, nantinya Anda akan diberikan vip percobaan secara gratis selama 14 hari. Akan tetapi, bagaimana jika vip tersebut telah lewat?

Apabila masa waktu vip yang telah diberikan telah terlewat, maka Anda akan kehilangan beberapa keunggulan yang dimana hanya dimiliki oleh para pengguna vip saja. Sehingga satu-satunya cara agar Anda bisa tetap menjadi pengguna akun vip di Joox ialah dengan membeli vip joox tersebut.

Anda dapat membeli vip joox dengan melalui beberapa metode pembayaran seperti Pulsa (XL, Axis, Telkomsel, 3, im3, Indosat, Smartfren), Kode Voucher Google Play, Kartu Kredit / Kartu Debit, Kode Voucher Google Play, Melalui Tokopedia, Atm dengan transfer bank, maupun melalui alfamart. Tetapi yang kali ini akan kami bahas ialah cara beli vip joox dengan pulsa di iphone.

Cara Beli VIP Joox Dengan Pulsa Di Iphone

Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah Anda harus menyiapkan pulsa yang cukup terlebih dahulu, sesuai dengan nominal harga berlangganan vip joox-nya. Akan tetapi, sebaiknya Anda siapkan pulsa lebih, karena akan ada biaya potongan yang dikenakan atas transaksi pembelian melalui pulsa. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara beli vip joox pakai pulsa.

  1. Silahkan Anda buka aplikasi joox, kemudian Anda tab bagian gambar profil yang ada disebelah kiri atas paling ujung.
  2. Setelah itu, coba Anda pilih Langganan & Keuntungan.
  3. Lalu Anda tinggal pilih berapa harga pake VIP Joox yang ingin Anda beli. Yang mana untuk 3 bulan = IDR 59K, 1Tahun = IDR 249K, 1 Bulan = 49K. Silahkan Anda pilih dan Tab Beli.
  4. Maka nantinya akan muncul halaman baru, dan Anda tinggal pilih Lanjutkan.
  5. Setelah itu, akan muncul lagi beberapa opsi pembayaran, dan Anda tinggal pilih metode pembayaran melalui pulsa operator.
  6. Kemudian Anda klik Aktifkan untuk tagihan pembelian.
  7. Setelah itu Anda dapat mengikuti panduan tagihan melalui pulsa yang tertera disana.