Cara Hapus History Netflix Di Iphone
Cara Hapus History Netflix Di Iphone

Cara Hapus History Netflix Di Iphone

Cara hapus history netflix di iphone – Menjadi salah satu penyedia jasa layanan streaming film, acara tv, dan juga serial yang sangat populer, aplikasi Netflix bisa dibilang kini tengah menjadi perbincangan yang begitu hangat di masyarakat tanah air Indonesia. Karena aplikasi Netflix yang sebelumnya tidak bisa diakses, karena dicegat oleh pemerintah Indonesia, dan untuk saat ini sudah resmi bisa diakses.

Dengan begitu, kini Anda dapat menikmati begitu banyak tontonan film, serial, dan berbagai macam acara TV dengan begitu mudah tanpa perlu repot-repot menginstal VPN atau pun aplikasi pihak ketiga di HP ataupun PC, untuk bisa mengakses layanan streaming paling populer di seluruh dunia ini.

Dengan dibukanya situs N+etflix.com secara resmi untuk wilayan Indonesia, tentu sudah menjadi hal yang sangat lama di tunggu-tunggu oleh para penikmat tontonan film atau acara TV kesayangan mereka. Namun seperti yang Anda ketahui, bahwa Netflix merupakan layanan streaming film berkualitas. Dan Anda diharuskan untuk membayar biaya langganan, agar Anda dapat menikmati semua konten yang ada didalamnya.

Untuk harga paket langganan Netflix, bisa dibilang cukup murah dengan kumpulan film yang sangat banyak. Dengan dibukanya secara resmi situs Netflix.com oleh pemerintah Indonesia beberapa waktu lalu, sehingga ada banyak pertanyaan di Internet dari para pengguna Netflix, salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan ialah cara hapus history netflix di iphone.

Cara Hapus History Netflix Di Iphone

  • Cara Menghapus History Netflix Individual

Untuk menghapus History pada akun Netflix sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Yang mana telah disediakan 2 pilihan yaitu menghapus secara keseluruhan atau hanya menghapus history-history tertentu saja. Berikut ini adalah panduan cara hapus history netflix secara manual untuk item-item tertentu.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah membuka situs Netflix.com di broswer atau di aplikasi kemudian login ke Akun Anda.
  2. Setelah itu silahkan Anda tap ikon profil Anda.
  3. Kemudian pilih menu Lihat Aktivitas yang ada pada akun Netflix.com Anda
  4. Dan Anda akan melihat semua data atau riwayat tontonan film atau apapun yang pernah Anda lihat di akun tersebut.
  5. Maka untuk menghapus individual atau satu persatu, silahkan Anda tap ikon X pada bagian film atau episode TV yang ingin Anda hapus.
  6. Nantinya akan muncul sebuah tampilan konfimrasi penghapusan, dan untuk melanjutkan silahkan Anda tap Hapus Series untuk menghapus history yang Anda pilih tersebut.
  • Cara Hapus History Netflix Semua Riwayat

Seperti yang telah kami sampaikan diatas, Anda juga bisa menghapus history Netflix keseluruhan secara bersamaan. Cara ini mungkin akan lebih mudah untuk dilakukan, karena Anda akan menghapus seluruh history tontonan yang pernah Anda lihat di akun Netflix. Silahkan Anda lihat panduan untuk menghapus history Netflix dibawah ini.

  1. Sama seperti cara diatas, hal pertama yang harus Anda lakukan ialah membuka akun Netflix Anda lewat aplikasi atau website.
  2. Setelah itu silahkan Anda tap menu ikon profil Anda dan tap opsi Kelola Profil.
  3. Untuk menghapus secara keseluruhan history tontonan Anda, silahkan Anda tap menu Tambahkan Profil dan buatkan profil baru untuk Anda sendiri.
  4. Jika sudah selesai membuat profil baru, silahkan Anda lanjutkan memilih kembali ke halaman Profil Anda dan tap tombol Edit pada profil lama Anda, kemudian tap Hapus Profil.
  5. Terakhir Anda tinggal konfirmasi penghapusan profil tersebut. Dengan menghapus profil lama ini, Anda bisa menghapus seluruh history tontonan film, atau acara TV yang pernah Anda lihat.

Silahkan Anda pilih salah satu metode yang ingin Anda gunakan untuk menghapus history tontonan di akun Netflix Anda. Saran kami jika Anda tidak ingin terlalu repot untuk membuat profil baru, mungkin cara pertama bisa menjadi pilihan untuk Anda.