Main Game Sambil Whatsapp Samsung
Main Game Sambil Whatsapp Samsung

Main Game Sambil Whatsapp Samsung

Main game sambil whatsapp samsung dapat Anda lakukan langsung, tanpa harus keluar game. Yang mana biasanya, ketika sedang asik bermain game dan lagi seru-serunya, ada saja gangguan dari pesan whatsapp yang masuk ke HP. Maka juka Anda tidak ingin terganggu ketika sedang seru-serunya bermain game, tapi Anda harus membalas whatsapp, maka Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Akan tetapi Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi pihak ketiga, yang bernama Direct Chat di Google Play Store. Aplikasi Direct Chat ini, bisa Anda gunakan untuk membalas pesan dari berbagai aplikasi chatting yang ada di Android Anda tanpa harus membuka terlebih dahulu aplikasinya. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara bermain game sambil whatsapp samsung.

Main Game Sambil Whatsapp Samsung

Adapun beberapa aplikasi yang mendukung aplikasi Direct Chat secara default ialah, WhatsApp , Kik, Hangout, Telegram, Allo, Textra, Skype, Facebook Messenger, dan masih banyak lagi yang lainnya. Langsung saja Anda simak penjelsan berikut ini, tentang cara membalas Whatsapp saat sedang bermain game di HP, tanpa harus keluar dari aplikasi permainan :

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah mendownload aplikasi Direct Chat dari Play Store.
  • Jika aplikasi Direct Chat sudah berhasil diinstal, silahkan Anda buka dan silahkan klik pada ‘Bolehkan Berjalan Otomais.’
  • Selanjutnya dibagian ‘Mulai Otomatis’ Anda bisa nyalakan tombolnya menjadi ‘On’ lalu Anda kembali lagi ke halaman utama tadi.
  • Lakukan lah hal yang sama pada bagian ‘Perizinan Membuat Overlay.’ Begitu juga pada Izinkan di tampilkan di aplikasi lain’ Anda tinggal geser tombol ke ‘On’. Anda juga harus nyalakan tombol ‘On’ pada ‘Bolehkan Notifikasi’.
  • Setelah semua tombol dalam posisi ‘On’, klik ‘Mari Mulai’ dan Anda sudah bisa nyalakan tombol ‘On’ pada aplikasi yang ingin Anda sambungkan ke Direct Chat.
  • Dan jika Anda sudah memilih aplikasi yang ingin tersambung ke Direct Chat, maka Anda sudah bisa menggunakannya dengan melakukan tap pada bagian Coba ChatHead.
  • Jika langkah diatas sudah Anda lakukan dengan benar, maka berarti Anda sudah bisa mainkan game di HP dan Anda tetap bisa membalas chat WhatsApp, tanpa harus keluar dari permainan game Anda.