Cara Nonton YouTube Sambil Main Game Tanpa Aplikasi
Cara Nonton YouTube Sambil Main Game Tanpa Aplikasi

Cara Nonton YouTube Sambil Main Game Tanpa Aplikasi

Cara nonton youtube sambil main game tanpa aplikasi tambahan, akan kami jelaskan di artikel akusatu.com kali ini. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, youtube sudah menjadi situs website dan aplikasi yang banyak digunakan orang orang untuk menonton berbagai macam video saat ini. Mulai dari genre tutorial, otomotif, vlog dan masih banyak lagi yang lainnya. Di aplikasi youtube ini ada fitur pip atau Picture in Picture, yang mana dengan fitur ini Anda bisa menonton youtube sambil membuka aplikasi lain, bahkan juga bisa sambil bermain game.

Tetapi untuk saat ini, di Indonesia sendiri fitur pip di aplikasi youtube belum tersedia sehingga kita harus menggunakan VPN terlebih dahulu untuk dapat mengaktifkan fitur pip youtube ini. Tetapi tenang saja, walaupun fitur picture in picture belum bisa digunakan, Anda akan tetap bisa bermain game sambil menonton youtube dengan menggunakan aplikasi chrome. Jadi Anda harus membuka youtube nya dari aplikasi chrome saja. Berikut ini penjelaskan selengkapnya tentang cara nonton youtube sambil main game tanpa aplikasi tambahan.

Cara Nonton YouTube Sambil Main Game Tanpa Aplikasi

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah, membuka aplikasi chrome dan juga membuka youtube.com
  2. Kemudian setelah itu, silahkan Anda stell video yang ingin Anda tonton sambil bermain game
  3. Setelah itu ubah mode halaman web youtube Anda menjadi situs dekstop, lalu tap opsi lainnya di kanan atas dan ceklis situs dekstop
  4. Silahkan Anda play videonya lalu full screen kan
  5. Langkah selanjutnya Anda tap Home
  6. Maka nantinya akan muncul jendela mengambang youtube,
  7. Dan jika sudah seperti itu maka silahkan Anda buka game yang ingin Anda mainkan tersebut.

Seperti itulah kira-kira cara nonton youtube sambil main game tanpa aplikasi tambahan, yang bisa Anda coba praktekkan sendiri dirumah. Karena menurut pengalaman kami, cara ini bisa berhasil jika dilkukan dengan benar. Sekarang giliran Anda untuk mencoba tips ini, semoga apa yang kami jelaskan di atas bisa Anda fahami.