Cara Mendengarkan Musik Sambil Main Game Di Hp
Cara Mendengarkan Musik Sambil Main Game Di Hp

Cara Mendengarkan Musik Sambil Main Game Di Hp

Cara mendengarkan musik sambil main game di hp – Mendengarkan musik sambil bermain game di hp Android, terkadang ada yang tidak bisa pada perangkat tertentu. Hal ini dikarenakan ponsel berbasis yang Android menggunakan jalur audio yang sama, yaitu media. Oleh karena itu kami akan berbagi solusi untuk Anda yang mengalami masalah yang satu ini.

Jika Anda meningkatkan volume dengan menekan tombolnya, maka akan ditemukan suara untuk telepon atau pun musik. Nah 2 jalur ini memperbesar volume untuk audio telepon dan juga media seperti musik, baik dari pemutar musik maupun dari game. Inilah yang disebut dengan jalur yang sama. Beikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara mendengarkan musik sambil main game di hp.

Cara Mendengarkan Musik Sambil Main Game Di Hp

Dengan menggunakan jalur yang sama membuat pemutar musik terkadang kalah, sehingga suara yang dihasilkannya pun hanya suara game saja. Saat sedang bermain game santai, sebagian Anda bermain sambil mendengarkan lagu. Akan tetapi mungkin saja perangkat Anda tidak mendukung, sehingga mau tidak mau Anda harus memilih salah satu.

Jika Anda ingin bisa bermain game sambil mendengarkan lagu, maka Anda bisa mengakalinya dengan cara lainnya, yaitu dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Kecuali jika Anda menggunakan smartphone dari Xiaomi yang bisa memainkan musik sambil bermain game. Jika Anda merupakan pengguna Samsung dan yang lainnya, mungkin akan mendapatkan masalah seperti ini. Berikut ini ada beberapa aplikasi pemutar musik yang bisa Anda gunakan selain pemutar musik bawaan.

  1. JOOX Music
  2. Spotify Music
  3. SoundCloud
  4. Deezer

Selain aplikasi pemutar musik diatas, ada beberapa aplikasi lain di Play Store yang bisa Anda coba gunakan, agar bisa bermain musik sambil memainkan game.

Tidak bisa mendengarkan lagu sambil bermain game pun, juga bisa disebabkan karena sistem operasi perangkat Anda. Jika Anda saat ini menggunakan ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop keatas, kami rasa ini tidak akan bermasalah. Karena pada versi tersebut Google sudah mengizinkan sebuah aplikasi, untuk berjalan diatas aplikasi lainnya.