Cara Membuat Public Session GTA V Menjadi Sendiri

Cara Membuat Public Session GTA V menjadi Sendiri – Bermain GTA V Online memanglah seru, ditambahlagi jika kita bermain dengan teman, namun akan berbeda jika kita bermain di public session, tidak sedikit orang yang iseng, entah menghancurkan barang jualan kita ataupun membubuh kita dengan tanpa alasan yang jelas.

Dari kasus tersebut, lalu munculah pertanyaan, apakah kita bisa bermain GTA V Online, namun dalam satu session isinya hanya kita saja? jawabanya, bisa. Keuntungan dari menjadikan session menjadi milik kita sendiri adalah kita dapat bermain dengan tenang tanpa adanya gangguan dari player-player lain yang iseng. Cara ini juga sering saya lakukan saat sedang berjualan bunker ataupun MC Business. Nah, berikut adalah cara untuk mengeluarkan semua orang dari session/room di GTA V Online agar kita menjadi sendirian di session/room.

Cara Membuat Public Session GTA V Menjadi Sendiri [Private]

  1. Masuk ke GTA V Online seperti biasanya.
  2. Setelah berhasil masuk ke GTA V Online, minimize gamenya, ingat bukan dikeluarkan.
  3. Senlanjutnya, buka task manager, caranya klik kanan pada taskbar dan pilih task manager.
  4. Setelah task manager terbuka, masuk ke tab performance dan pilih open resource  monitor.
  5. Cari proses yang bernama GTA5.exe, klik kanan dan pilih suspend process.
  6. Tunggu sekitar 5-10 detik, dan klik kanan kembali pada GTA5.exe pilih resume process.
  7. Buka kembali GTA V dan semua orang akan keluar dari session kalian.

Nah, itulah tadi cara untuk menjadikan public session di GTA V menjadi solo session, saya sendiri menggunakan cara ini dan terbuki aman dari banned, kalian dapat mencobanya sendiri, dan rasakan bagaimana ketenangan saat kalian berjualan tanpa adanya rasa khawatir barang jualan kalian diserang oleh pemain lain.

Kata Pencariancara investasi saham gta vcara main solo gta inline ps 4cara private online gtagta 5 tanpa vgasolo player dalam public gta onlube ps4