Ukuran Spanduk Di Aplikasi Canva Yang Harus Anda Tau
Ukuran Spanduk Di Aplikasi Canva Yang Harus Anda Tau

Ukuran Spanduk Di Aplikasi Canva Yang Harus Anda Tau

Ukuran spanduk di aplikasi canva yang harus Anda tau – Ukuran spanduk 3×1 merupakan salah satu jenis spanduk yang paling sering dibuat dan digunakan oleh orang-orang yang membuat suatu kegiatan ataupun bisnis. Nah, untuk menentukan ukuran spanduk skaligus membuatnya, Anda bisa menggunakan aplikasi canva ini. Yang mana aplikasi canva ini merupakan salah satu aplikasi desain dari sekian banyaknya aplikasi desain yang populer.

Untuk ukuran spanduk yang 3×1 di canva dapat Anda atur melalui menu ukuran khusus yang bisa Anda temukan pada saat Anda membuat projek di canva. Jika Anda blum pernah ataupun baru saja menggunakan aplikasi canva untuk membuat spanduk, maka pastinya Anda merasa kesulitan untuk mengetahui ukuran benner akan Anda gunakan. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang ukuran spanduk di aplikasi canva yang harus Anda tau.

Ukuran Spanduk Di Aplikasi Canva Yang Harus Anda Tau

Kini Anda tak perlu khawatir jika Anda blum mengetahui spanduk yang ukurannya 3×1 di canva, karena kami akan menjelaskan kepada Anda tentang cara membutnya. Jika Anda sudah sering membuat projek desain di aplikasi canva, maka membuat dan menentukan ukuran spanduk bisa Anda lakukan. Apalagi saat ini aplikasi canva sering melakukan update yang dapat memberikan fitur dan juga tools yang smakin lengkap, sehingga akan sangat memanjakan penggunanya. Adapun cara menentukan ukuran spanduk 3×1 ialah sebagai berikut :

Untuk ukuran spanduk 3×1 di canva, Anda bisa memasukkan ukuran 30 x 10 cm yang merupakan ukuran skala dari 300 x 100 cm atau 3×1 meter

  1. Silahkan Anda buka aplikasi canva ataupun website canva.com yang bisa Anda akses melalui google
  2. Setelah Anda berhasil masuk ke canva, maka silahkan Anda buat projek baru, lalu pilih menu ukuran khusus
  3. Setelah Anda masuk ke menu ukuran tersebut, maka masukkanlah ukuran 30 x 10 cm, kemudian pilih tombol buat desain baru
  4. Langkah selanjutnya ialah membuat spanduk dengan menggunakan tools dan template yang telah disediakan oleh canva
  5. Selesai. Kini Anda sudah mengetahui ukuran spanduknya.