Cara Membuat Brosur Di Aplikasi Canva Dengan Mudah
Cara Membuat Brosur Di Aplikasi Canva Dengan Mudah

Cara Membuat Brosur Di Aplikasi Canva Dengan Mudah

Cara membuat brosur di aplikasi canva dengan mudah – Membuat desain brosur promosi secara praktis dengan dengan alat desain dan juga gambar yang menarik. Kini membuat brosur di aplikasi canva bisa Anda lakukan dengan sangat mudah sekali, karena canva telah menyediakan ratusan template brosur yang bisa diakses secara gratis. Jadi sekarang Anda sudah tidak perlu lagi menggunakan jasa desainer atau pun aplikasi desain yang rumit.

Brosur merupakan kumpulan dari informasi singkat yang berupa buku saku dan juga lipatan teks yang biasanya digunakan sebagai media promosi. Cukup dengan membuka aplikasi canva ataupun situs canva.com, lalu ngedesain brosur dengan versi Anda, dan biarkan keajaiban menuntun Anda tuk hasil yang sempurna.

Cara Membuat Brosur Di Aplikasi Canva Dengan Mudah

Aplikasi canva ini akan memudahkan Anda untuk menciptakan desain brosur terbaik, mulai dari brosur makanan, brosur perumahan, maupun brosur kesehatan, dan lain sebagainya. Pustaka template lengkap ini siap membantu Anda untuk menambahkan detail yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Canva juga telah menyediakan template kosong, yang bisa Anda gunakan untuk ngedisain sesuai dengan yang Anda fikirkan.

Kini siapapun bisa ngedesain brosur yang memukau, baik itu sudah berpengalaman dalam ngedesain ataupun yang belum pernah samaskali. Nah, untuk ngedesain brosur versi Anda sendiri, maka Anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Silahkan Anda buka canva di deskop atau pun aplikasinya untuk memulai
  2. Jika sudah, maka Anda tinggal login atau daftar dengan google ataupun facebook
  3. Setelah itu cari “Brosur” untuk mulai ngedesain
  4. Lalu pilihlah template yang sesuai dengan yang Anda butuhkan
  5. Kemudian ubahlah layout, agar terlihat sesuai dengan yang Anda inginkan
  6. Bila perlu unggah foto milik Anda sendiri
  7. Setelah itu atur kotak teks dan elemen
  8. Kemudian ubah font dan warna hanya dalam beberapa kali klik saja
  9. Jika Anda sudah selesai membuat brosur, maka sekarang brosur tersebut sudh bisa Anda cetak dengan kualitas tinggi, atau bisa juga dengan disebarluaskan dengan cara masif melalui media sosial dalam berbagai format.