Cara Membuat Price List di Canva Dengan Gampang
Cara Membuat Price List di Canva Dengan Gampang

Cara Membuat Price List di Canva Dengan Gampang

Cara membuat price list di canva dengan gampang – Seiring dengan  berjalannya waktu banyak hal yang terjadi dan juga mengalami perubahan termasuk dalam hal pemasaran. Yang mana pada saat ini banyak sekali produk ataupun jasa yang ditawarkan secara online, salah satunya dengan melalui media sosial seperti instagram, tiktok, facebook, dan lain sebagainya.

Dengan mengiklankan ataupun menawarkan produk secara online, maka peluang produk untuk menjangkau banyak orang akan semakin besar. Yang mana hal tersebut dikarenakan pengguna sosial media sangat banyak, tidak terbatas usia dan siapa saja dapat menggunakannya. Price list juga harus diikut sertakan jika ingin berjualan secara online, yang tujuannya ialah agar memudahkan para calon pembeli. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang price list serta cara membuatnya.

Cara Membuat Price List di Canva Dengan Gampang

Kata price list berasal dari bahasa inggris yaitu ‘price’ yang memiliki arti ‘harga’ sedangkan ‘list’ berarti ‘daftar’, sehingga arti dari ‘price list’ ialah ‘daftar harga’. Untuk membuat price list Anda bisa menggunakan aplikasi canva, karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi desain yang sangat mudah sekali untuk digunakan, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki kemampuan desain grafis sama skali.

Canva telah menyediakan berbagai macam template yang bisa Anda gunakan untuk keperluan desain, sehingga Anda hanya perlu melakukan editing pada isi ataupun kontennya saja. Tersedia juga berbagai macam pilihan template yang bisa Anda gunakan secara gratis, tetapi jika Anda menginginkan template yang lebih bagus lagi dan juga tidak digunakan oleh banyak orang, maka Anda bisa berlangganan canva dengan versi Pro. Dengan berlangganan Pro maka Anda akan mendapatkan akses ke berbagai macam template, yang tidak dapat diakses oleh mereka yang menggunakan canva secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi canva ini Anda bisa membuat price list dengan desain yang menarik, akan tetapi di luar itu harga yang ditawarkan pun juga harus dapat bersaing dengan yang lain, supaya produk atau jasa yang ditawarkan juga dapat menarik minat calon kustomer.