Keunggulan Dari Aplikasi Celenganku
Keunggulan Dari Aplikasi Celenganku

Keunggulan Dari Aplikasi Celenganku

Keunggulan dari aplikasi celenganku – Saat ini lagi heboh-hebohnya aplikasi celenganku di berbagai media sosial, khususnya TikTok. Yang mana aplikasi tersebut bisa membantu Anda untuk menabung dan membeli apa saja yang Anda inginkan.

Adapun konten yang mengenai aplikasi ini rata-rata memperlihatkan target barang impian yang ingin dibeli, seperti mobil Honda Civic, HP iPhone 14 Pro Max, dan lain sebagainya. Bahkan aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat unik, yaitu bisa memberikan estimasi kapan barang tersebut bisa dibeli.

Keunggulan Dari Aplikasi Celenganku

Celenganku merupakan suatu aplikasi pencatat tabungan yang dikembangkan oleh developer Digitalism Ideas. Di Play Store, Celenganku ini telah sukses mendapatkan rating 4,9 dari 5 bintang alias hampir sempurna. Adapun fungsi dari Celenganku itu sendiri ialah hanya untuk mencatat setiap nominal tabungan, serta melakukan estimasi untuk mencapai target yang diinginkan oleh penggunanya. Selain itu, pengguna juga bisa menabung tanpa minimum budget, alias bebas.

Jika Anda ingin mengumpulkan uang sebesar Rp10 juta dalam kurun waktu 100 hari, maka nantinya Celenganku akan mendukung Anda agar konsisten dalam menabung, dan memberikan estimasi uang yang harus Anda tabung per harinya. Kemudian Anda juga harus merealisasikan perhitungan tabungan yang diberikan oleh aplikasi di dunia nyata, baik dengan celengan fisik atau bisa juga ke rekening digital lain.

Jika uang yang ada di tabungan Anda sudah terkumpul sesuai dengan target yang ditentukan, maka Celenganku akan memberikan notifikasi kalau tabungan Anda sudah penuh, dan Anda bisa menggunakannya untuk membeli barang yang sudah Anda impi-impikan.

Adapun fitur-fitur bermanfaat yang ada pada Celenganku ialah memiliki ukuran yang tidak sampai 5MB, memiliki tampilan yang simple dan mudah difahami, bisa digunakan tanpa internet, memiliki perhitungan yang akurat, memiliki fitur notifikasi khusus.

Adapun cara menggunakan Celenganku ialah sebagai berikut :

  1. Silahkan Anda unduh dan install aplikasi Celenganku di play store
  2. Jika aplikasinya sudah berhasil terpasang, langsung saja Anda buka aplikasinya, kemudian masukkan gambar barang disertai dengan nominal harga barang yang ingin Anda tabung.
  3. Kemudian Anda tinggal tetapkan target tabungan Harian, Mingguan, ataupun Bulanan.
  4. Lalu tentukan nominal yang Anda inginkan tuk ditabung, contohnya Rp10.000 setiap hari.
  5. Maka nantinya akan muncul estimasi kapan target menabung Anda akan tercapai.
  6. Dan Anda tinggal menjalani program menabung yang telah ditetapkan dengan konsisten.