5 Aplikasi Kue Lebaran Terbaik Sepanjang Tahun
5 Aplikasi Kue Lebaran Terbaik Sepanjang Tahun

5 Aplikasi Kue Lebaran Terbaik Sepanjang Tahun

5 aplikasi kue lebaran terbaik sepanjang tahun – Momen hari raya Idul Fitri memang kerap tersaji berbagai macam hidangan khas lebaran, salah satunya ialah kue, mulai dari kue nastar, kastengel, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi Anda yang ingin mencoba membuat kue sendiri tapi belum tahu apa saja resepnya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi berikut ini yang menyediakan berbagai resep kue terenak sepanjang tahun.

5 Aplikasi Kue Lebaran Terbaik Sepanjang Tahun

  • Aplikasi Cookpad

Aplikasi Cookpad ini sangat populer dan sudah digunakan oleh banyak orang. Aplikasi Cookpad memiliki berbagai macam resep, mulai dari hidangan utama, makanan pembuka, camilan, sup, kue, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Aplikasi Resep Kue Lebaran Terbaru

Aplikasi yang ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat kue lebaran, karena di dalamnya terdapat sekitar 500 resep kue kering khas lebaran yang bisa Anda buat di rumah, aplikasi Resep Kue Lebaran Terbaru ini bisa diakses meskipun sedang dalam keadaan offline.

  • Aplikasi Resep Kue Lengkap Offline

Aplikasi Resep Kue Lengkap Offline ini juga bisa Anda gunakan meskipun tidak terhubung ke jaringan internet alias offline. Didalam aplikasi ini ada sekitar 10 kategori seperti desser, cookies, donat, cake, roti dan pai yang jumlahnya mencapai 1.700 resep. Aplikasi Resep Kue Lengkap Offline ini juga memiliki fitur terbaik, seperti kolom pencarian dan juga menu favorit.

  • Aplikasi Resep Kue Lebaran

Aplikasi Resep Kue Lebaran menyediakan berbagai macam resep kue-kue lebaran terenak yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Mulai dari kue black nasta, kue nastar, kue putri salju, aneka kue kering, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Aplikasi 300+ Resep Kue Kering dan Basah

Aplikasi 300+ Resep Kue Kering dan Basah ini telah menyediakan ratusan resep kue kering dan juga kue basah. Mulai dari kue putri salju, kue nastar, lapis legit, bolu, brownies dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk Anda yang masih tahap belajar bikin kue, maka 300+ Resep Kue Kering dan Basah akan membantumu. Terdapat fitur bookmark di dalamnya, sehingga akan sangat mempermudah Anda untuk menemukan resep kue favorit.