Aplikasi Pengubah Suara Saat Main Game Online Di Android

Aplikasi Pengubah Suara Saat Main Game Online Di Android – Dijaman teknologi yang semakin canggih saat ini, dimana salah satu penggunaan fitur komunikasi lewat suara diberbagai game online kini menjadi suatu hal yang wajib . Selain berfungsi untuk menginformasikan kondisi musuh saat bermain game, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi pengubah suara saat main game online di android ini untuk membangun sebuah strategi bersama rekan bermain.

Saat ini sudah banyak aplikasi pengubah suara saat main game online di android yang bisa kamu gunakan, dimana nantinya suara kamu ktika bermain game bisa berubah menjadi suara lawan jenis,suara khusus seperti robot, monster, chipmunk, echo dan suara hantu. Selain bertujuan untuk menyamarkan karakter, mengubah suara dalam game juga bisa kamu gunakan untuk iseng kepada teman main. Bisa menjaili teman dengan suara orang lain, tentu hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi kita.

Aplikasi Pengubah Suara Saat Main Game Online Di Android

Cara kerja aplikasi pengubah suara saat main game online di android ini yakni mengolah input suara dengan teknologi voice changer lalu mengeluarkannya berupa output suara yang telah dimodifikasi. Jadi ketika aplikasi ini diaktifkan, maka semua aplikasi (panggilan, chat messenger dll) dan game yang sedang kamu mainkan yang memiliki fitur berbasis voice call semua suaranya akan berubah sesuai pengaturan. Dan berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi pengubah suara saat main game online di android yang bisa kamu gunakan sebagai pelengkap hiburan kamu disaat bermain game :

  • VoiceFX – MOBZAPP

Aplikasi pengubah suara saat main game online di android yang pertama ada VoiceFX – MOBZAPP. Aplikasi satu ini hadir dengan fitur fitur andalnya cukup banyak, seperti ada pemutar dan pengubah suara secara live, streaming mikrofon ke game dan pemutar media, rekam dan putar ulang, simpan dan share, dan serta pengubah suara dari file audio yang sudah ada, seperti musik atau audio lainnya. Selain itu, efek audio yang dihasilkan oleh aplikasi satu ini pun tidak tanggung-tanggung meskipun kita menggunakan versi gratisnya sekalipun. Dimana, kamu bisa merubah suara kamu saat main game dengan suara robot, cewek, cowok, alien, anak-anak, autotune (biar bisa nyanyi meskipun ga bisa nyanyi wkwk), tupai, domba, gua, orang mabuk, ruang angkasa, slow & fast, dan monster.

Download VoiceFX – MOBZAPP

  • Pengubah Suara Dengan Kesan – Baviux

Aplikasi pengubah suara saat main game online di android yang selanjutnya ada Pengubah Suara dengan Kesan – Baviux. Aplikasi satu ini terbilang sangat bagus dan memiliki respo time yang tinggi serta suara yang dihasilkan sangat jernih. Aplikasi yang telah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna android ini memiliki ukuran yang sangat ringan hanya 6,4 MB efek yang dihasilkan aplikasi pengubah suara saat main game online ini sangat banyak, lebih dari 40. diantaranya ada zombie, raksasa, helium, alien, tupai, ruang angkasa, dan bunyi-bunyian hewan lain yang unik. Bahkan aplikasi ini punya fitur keren lainnya yaitu menciptakan berbagai efek suara hanya dari teks.

Download Pengubah Suara dengan Kesan – Baviux

  • Pengubah Suara – AndroidRock

Selanjutnya ada Pengubah Suara – AndroidRock. AndroidRock sendiri merupakan aplikasi pengubah suara saat main game online di android. Dengan menggunakan aplikasi satu ini kamu bisa menghasilkan efek suara yang cukup bervariasi seperti ada suara tupai, orang serak, robot, wanita, laki-laki, dan beberapa efek lucu lainnya. Selain itu aplikasi satu ini memiliki interface yang cukup simpel, serta memiliki fitur yang simpel seperti rekam suara, beri efek pada file audio, simpan dan edit suara, dan share ke sosial media.

Download Pengubah Suara – AndroidRock

  • Robovox Voice Changer Pro – Mikrosonic

Aplikasi pengubah suara saat main game online di android yang terakhir ada Robovox Voice Changer Pro – Mikrosonic.Aplikasi satu ini hadir dengan memiliki tampilan yang sangat bagus,simple dan lumayan banyak fiturnya, Namun sayangnya, untuk menggunakan aplikasi satu ini kamu diharuskan untuk membeli aplikasi ini agar bisa menikmati fitur-fitur yang ada didalamnya. Karena ini merupakan aplikasi berbayar, tentu fitur dan pembaruan layanan akan terus diupdate oleh pihak developer. Dengan harga sekitar Rp25000, maka kamu akan mendapatkan 30 lebih macam suara yang lucu, unik, hingga suara menyeramkan. Ada 3 mode berbeda yang bisa kita gunakan, yaitu realtime (harus dengan headphones), recording, dan parrot. Jadi, selain bisa digunakan untuk game, kamu juga bisa membagikan hasil rekaman suaramu dalam bentuk wav file atau bisa juga dijadikan ringtone.

Download Robovox Voice Changer Pro – Mikrosonic

Itulah beberapa daftar aplikasi pengubah suara saat main game online di android yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin memiliki suara berbeda disaat bermain game. Semoga bermanfaat.