Aplikasi Nonton Drakor Terbaik Untuk Smartphone

Aplikasi nonton drakor terbaik untuk smartphone – Di masa pandemi seperti sekarang ini, para penggemar film Korea yang tidak bisa keluar rumah tidak perlu khawatir lagi, hal ini karena saat ini sudah banyak aplikasi nonton drakor yang langsung bisa diputar dari smartphone kalian masing-masing. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mencari judul film atau judul drama Korea yang ingin Anda tonton dengan subtitle Indonesia, sehingga Anda dapat lebih memahami alur dari film tersebut.

Semua aplikasi nonton drakor kini sudah bisa ditemukan di toko aplikasi masing-masing platform smartphone yang anda miliki, seperti App Store dan Play Store. Selain itu, koleksi drakor yang terdapat di dalamnya pun terbilang cukup lengkap. Dan berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi nonton drakor terbaik untuk smartphone.

Aplikasi Nonton Drakor Terbaik Untuk Smartphone

  • VIKI Rakuten

Aplikasi nonton drakor yang pertama ada aplikasi VIKI Rakuten. aplikasi satu ini merupakan rekomendasi bagi kalian pencinta drama Korea. Koleksi drama di dalam aplikasi ini cukup banyak, meskipun ada beberapa judul drama Korea terbaru yang belum tersedia. Selain itu, aplikasi streaming kini mendukung berbagai subtitle bahasa, termasuk subtitle Indonesia. Kualitas layarnya juga sangat bagus untuk sebuah smartphone. Pengguna tetap merasa nyaman karena iklan yang ditampilkan hanya sedikit, meski tidak berlangganan. VIKI Rakuten sekarang tersedia di App Store dan Google Play Store.

Link download android / iOS

  • iQIYI

Lalu ada iQIYI, yang berada di urutan kedua. Aplikasi nonton drakor satu ini menyediakan akses ke berbagai drama dan film Korea dalam definisi tinggi dengan subtitle bahasa Indonesia. Pengguna dapat menonton drama Korea secara offline, dikarenakan iQIYI memiliki fitur “download” untuk pengguna yang ingin menonton drama secara offline. Sehingga penggemar drama dapat menonton drakor tersebut kapan pun dan dimana pun.

Link download android / iOS

  • Drakor ID

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan akses ke sejumlah besar serial dan drama Korea. Hebatnya lagi, aplikasi satu ini sudah memiliki drama Korea terbaru yang bisa anda tonton. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan subtitle karena bahasa Indonesia langsung dierjemahkan secara otomatis. Menariknya, aplikasi ini hanya menggunakan kapasitas penyimpanan yang rendah.

Link download android / iOS

  • WeTV

WeTV, seperti aplikasi nonton drakor lainnya yang menawarkan berbagai macam drama, film, dan variety show Korea populer. Aplikasi ini mencakup berbagai fitur unggulan. Di bagian ini, Anda akan menemukan berbagai kategori film dan drama dari Korea. Selain itu, WeTV juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia, sehingga penonton dapat menonton dengan nyaman. WeTV, di sisi lain, memiliki iklan yang banyak sehingga mengganggu nonton anda. Namun, Kalian bisa mendapatkannya secara gratis baik dari App Store maupun Play Store.

Link download android / iOS

  • VIU

Viu saat ini merupakan aplikasi drakor terpopuler yang banyak diunduh oleh para pecinta drakor. Bagaimanapun, sejumlah drama Korea yang baru saja dirilis kini sudah bisa disaksikan di Viu. Aplikasi streaming juga menyertakan subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Judul-judul drama Korea dalam koleksinya juga lumayan banyak, mulai dari yang sudah rilis hingga yang masih dalam tahap produksi (on-going). Namun, penting untuk dicatat bahwa drama khusus Korea yang baru tayang biasanya tersedia secara eksklusif untuk pengguna Viu.

Tidak perlu khawatir karena masih banyak drama lain yang bisa dinikmati tanpa perlu berlangganan. Meskipun demikian, tak ada salahnya untuk berlangganan aplikasi nonton drakor satu ini, terutama untuk penggemar drama Korea. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp30 ribu saja sudah bisa berlangganan. Viu tersedia baik bagi pengguna IOS maupun Android.

Link download android / iOS