Aplikasi Anime Lovers Terbaik Untuk Android

Aplikasi anime lovers terbaik untuk android – Anime telah menjadi tontonan wajib bagi sebagian besar penduduk, terutama mereka yang menyukai karakter unik bangsa Sakura. Jika dulu Anda harus menonton anime di TV atau pergi ke stasiun TV nasional untuk menontonnya, kini Anda dapat menggunakan aplikasi anime lovers untuk menonton anime sub indo kapan pun Anda mau.

Aplikasi Anime Lovers Terbaik Untuk Android

Aplikasi ini dapat menjadi referensi untuk Anda yang ingin nonton anime, cukup persiapkan HP berbasis Android dan jaringan internet, unduh, dan mulailah petualangan menonton anime sub Indo sepuasnya via aplikasi anime lovers

  • Viki

Viki aplikasi anime lovers satu ini menyediakan anime dari berbagai genre, mulai dari action, animation, car, humor, demons, dan banyak lagi. Kamu juga bisa nonton secara streaming berbagai anime baru yang kini sedang tayang di Jepang. Viki juga menawarkan beragam subtitle dalam bahasa selain bahasa Indonesia, antara lain bahasa Inggris, Spanyol, bahkan Italia. Jumlah orang yang mengunduh aplikasi Viki Inc telah melampaui sepuluh juta.

  • Anime TV

Aplikasi anime lovers selanjutnya ada KIKU Group yakni anime tv. Aplikasi anime lovers satu ini merilis aplikasi nonton anime yang super lengkap, rilis pada tahun 2019 silam Anime TV sudah diunduh sebanyak satu juta lebih. Fitur utama aplikasi ini adalah gambar berkualitas tinggi, yang semuanya full HD, serta pilihan judul anime yang totalnya lebih dari 30 ribu. Semuanya otaukindo, dari animeco hingga anime boy. Akan mudah bagi semua orang untuk menggunakan aplikasi ini selama koneksi internet stabil. Anda dapat menggunakan gambar kualitas terbaik dari 360 hingga 1080 piksel, dengan efek suara yang sangat jernih.

  • Crunchyroll

Anda wajib mengunduh aplikasi anime lovers satu ini agar tak ketinggalan nonton anime terbaru dengan penayangan beda satu jam dari aslinya di Jepang. Untuk 14 hari pertama Crunchyroll tidak akan ada biaya berlangganan, sedangkan untuk anggota premium, tidak akan ada iklan dan banyak keuntungan lainnya. Setelah mengunduh, Anda juga dapat menggunakan sistem offline untuk menonton anime populer selama yang Anda inginkan. Mau nonton kapan saja tinggal buka keranjang unduhan dan pilih anime yang ditonton.

  • Animlovers

Banyak sekali penggemar anime yang menggunakan aplikasi anime lovers ini sebagai media nonton tanpa harus mencari subtitle di Indonesia. Anime yang tersedia di sini terus diperbarui berdasarkan apa yang sedang ditayangkan di Jepang. Anda bisa langsung menonton ke menit yang diinginkan tanpa ulang dari awal episode. ditampilkan juga layar penuh, so Anda dapat puas melihat semua karakter anime terbaru dengan suara asli dan efek suara yang sangat tajam.

  • Netflix

Aplikasi anime lovers yang terakhir adalah netflix. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi streaming paling populer di dunia saat ini, ia telah menerima banyak umpan balik positif. Memang benar bahwa Anda harus berlangganan dulu untuk menonton anime, namun anda tidak perlu khawatir dengan kualitas anime, subtitle bahasa Indonesia, atau pembaruan terbaru.

Rilis sejak tahun 2013, aplikasi ini sudah diunduh hingga 1 miliar kali dan menjadi salah satu aplikasi yang langsung direkomendasikan oleh Google Play Store. Kualitas gambar, suara, dan kartun yang dapat diunduh juga sangat tinggi. Jika Anda berlangganan, Anda tidak akan rugi.

Semoga informasi aplikasi anime lovers diatas bisa bermanfaat bagi Anda. Apalagi untuk yang ingin selalu mengetahui nonton anime terbaru, dimana saja dan kapan saja.