Aplikasi Edit Foto Analog
Aplikasi Edit Foto Analog

Aplikasi Edit Foto Analog

Aplikasi edit foto analog – akusatu.com akan menjelaskan tentang aplikasi edit foto analog, yang mana akhir-akhir ini, banyak sekali peminat efek kamera analog, karena terkesan unik dan juga keren, sehingga membuat reting kamera analog mengalami peningkatan. Anda tidak perlu membeli kamera analog untuk mendapatkan efek yang diinginkan, karena Anda hanya perlu menginstall aplikasi edit foto analog di smartphone Anda. Berikut ini beberapa penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit foto analog.

Aplikasi Edit Foto Analog

  • Aplikasi FIMO – Analog Camera

Bagi Anda yang ingin menghasilkan foto dengan efek seperti kamera analog, Anda bisa menginstall aplikasi FIMO yang tersedia di Play Store. Dan untuk cara pemakaiannya pun juga sangat mudah, karena Anda hanya perlu memilih film yang tersedia sebagai efek, lalu Anda tinggal klik tombol untuk mengambil foto. Aplikasi FIMO ini menunjukan kemiripan dengan kamera analog yang sesungguhnya, karena Anda bisa melihat bagian iso, menggunakan flash, mengatur zoom, mengatur timer, dan lain sebagainya.

  • Aplikasi HUJI Cam

Aplikasi edit foto analog selanjutnya terdapat pada aplikasi HUJI Cam. Yang mana aplikasi HUJI Cam ini, bisa Anda install di smartphone Anda untuk mendapatkan efek jadul pada hasil foto Anda, yaitu HUJI Cam. Meskipun Anda tidak bisa memilih efek atau film yang tersedia, tapi aplikasi HUJI Cam dapat menghasilkan foto yang sangat unik. Anda tidak perlu membeli kamera analog lagi untuk mendapatkan efek vintage, karena Anda hanya perlu smartphone yang mendukung saja, seperti menggunakan smartphone dari vivo Indonesia. Anda bisa mendownload aplikasi HUJI Cam ini di play store.

  • Aplikasi 1998 Cam – Vintage Camera

Jika Anda lebih menyukai aplikasi foto yang dapat diatur bagian efek atau filmnya, maka Anda harus menginstall aplikasi 1998 Cam – Vintage Camera ini. Yang mana dengan aplikasi 1998 Cam – Vintage Camera ini, Anda juga bisa mengatur tingkat kecerahan dan mengatur tanggal pada foto. Pastikan juga kalau Anda menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang memadai, seperti smartphone dari vivo Indonesia yang dapat Anda temukan melalui wesbite resmi mereka. Jika Anda ingin mendownload aplikasi 1998 Cam – Vintage Camera, Anda bisa download di Play Store.

  • Aplikasi Gudak Cam

Aplikasi Gudak Cam ini, bisa membuat Anda mendapatkan efek jadul seperti kamera analog. Meskipun Gudak Cam aplikasi berbayar, tetapi Anda dapat menikmati berbagai fitur yang tersedia, seperti memilih film dengan efek menarik hingga membagikan ke media sosial yang Anda miliki saat ini. Tapi, Anda hanya bisa memotret sebanyak 24 kali, lalu menunggu 1 jam untuk isi ulang. Setelah itu, proses pengeditan foto akan memakan waktu selama 3 hari, jadi Anda perlu bersabar untuk melihat hasil fotonya. Bagi Anda yang berminat untuk mengedit aplikasi Gudak Cam ini, Anda bisa download di Play Store.

  • Aplikasi Feelm Classic – Analog Filters

Bagi pengguna android, Anda bisa mengunduh aplikasi Feelm Classic – Analog Filters, agar mendapatkan efek vintage seperti dari kamera analog. Aplikasi Feelm Classic – Analog Filters ini tergolong lengkap, karena Anda bisa memilih filter yang diinginkan, serta Anda bisa mengatur tingkat kecerahan dan juga tingkat kegelapan dari hasil foto Anda. Namun, aplikasi Feelm Classic – Analog Filters ini, termasuk berbayar dan Anda hanya perlu membayar sebesar Rp12 ribu saja. Selain itu, bagi Anda yang memakai smartphone Android, khususnya dari vivo Indonesia, maka Anda bisa ikut vivo CLUB Indonesia.

Apa itu vivo CLUB? vivo CLUB merupakan sebuah komunitas untuk berdiskusi meliputi banyak hal terkini, lebih tepatnya lagi tentang teknologi atau smartphone photography. Anda bisa mengunjungi situs vivoCLUB.id sebagai platform media bagi pengguna vivo untuk berbagai informasi. Anda bisa download aplikasi Feelm Classic – Analog Filters ini di Play Store.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi edit foto yang bisa Anda dapatkan di Play Store, untuk mendapatkan filter dan efek vintage seperti kamera analog, hanya dengan menggunakan smartphone Anda saja. Semoga apa yang kami jelaskan tentang aplikasi edit foto analog ini, bisa bermanfaat serta membantu Anda ya! Sekian dan terimakasih.