Aplikasi Edit Foto Bayi Baru Lahir
Aplikasi Edit Foto Bayi Baru Lahir

Aplikasi Edit Foto Bayi Baru Lahir

Aplikasi edit foto bayi baru lahir – Untuk saat ini, banyak sekali orang yang hobi berfoto. Sampai-sampai banyak ibu/ayah yang ingin mengabadikan momen-momen bersama si kecil yang baru lahir. Oleh karena itu kami akan menjelaskan tentang beberapa aplikasi edit foto bayi baru lahir, agar foto si kecil terlihat lebih menggemaskan.

Aplikasi Edit Foto Bayi Baru Lahir

  • Aplikasi Snapseed

Jika mengedit bukan keahlian Anda, maka aplikasi Snapseed ini dapat membantu Anda untuk mengubah foto menjadi karya seni dengan sedikit usaha. Terlebih lagi jika Anda tidak menginginkan aplikasi yang terlalu heboh untuk mengedit foto, aplikasi Snapseed adalah pilihan yang tepat. Aplikasi Snapseed ini, bisa digunakan untuk mengedit tidak hanya foto bayi saja, tapi bisa juga foto Anda sendiri. Di aplikasi Snapseed ini sudah tersedi petunjuk pengeditan, seperti meluruskan, menyetel, memotong, dan menyesuaikan foto, jadi semuanya akan sangat mudah dilakukan dengan beberapa sentuhan saja, dan tentunya akan membantu Anda dalam mengedit. Aplikasi Snapseed ini dapat diunduh di Play Store.

  • Aplikasi Baby Pics

Aplikasi Baby Pics ini, merupakan suatu aplikasi edit foto bayi yang super sekali. Aplikasi Baby Pics ini bisa membantu Anda dalam mengabadikan momen-momen kehamilan dan juga bagaimana proses tumbuh kembang bayi Anda. Mengedit dengan aplikasi Baby Pics ini termasuk mudah dan gampang. Di aplikasi Baby Pics ini, Anda bisa menambahkan stiker keren dan keterangan foto untuk menambah keindahan pada foto tersebut. Tambahkan juga tulisan-tulisan indah yang Anda inginkan. Aplikasi Baby Pics ini bisa didownload di Play Store secara gratis.

  • Aplikasi Baby Photo Editor

Aplikasi Baby Photo Editor ini, dirancang untuk membuat foto bayi yang unik dan juga menarik. Di aplikasi Baby Photo Editor ini, Anda bisa menambahkan sticker bayi yang imut dalam foto yang diedit. Yang mana aplikasi Baby Photo Editor ini menyediakan sticker kurma, stiker humor, boneka bayi, mainan, kereta, hewan, hati, ungkapan imut, kacamata, dan masih banyak lagi stiker bayi lainnya. Anda hanya perlu mengambil gambar bayi Anda atau memilih foto dari galeri ponsel. Kemudian, Anda tinggal tambahkan saja stiker, dan foto bayi Anda pun, siap untuk dibagikan di akun media sosial. Anda bisa dapatkan aplikasi Baby Photo Editor ini di Play Store.

  • Aplikasi Baby Story

Aplikasi Baby Story ini merupakan suatu aplikasi edit foto bayi terbaik yang bisa melengkapi keinginan Anda untuk membuat foto yang unik. Aplikasi Baby Story ini akan membantu mengabadikan momen kehamilan Anda dan juga foto bayi dengan cara memadukannya dalam sebuah frame. Di aplikasi Baby Story ini juga telah tersedia teks dan stiker lucu untuk ditambahkan. Yang kemudian hasilnya siap untuk Anda bagikan, jangan lupa untuk menyimpan fotonya, sebagai album kenangan di masa mendatang. Anda bisa dapatkan aplikasi Baby Story ini di Play Store.

  • Aplikasi Totsie

Aplikasi Totsie ini juga bisa Anda gunakan untuk mengedit foto-foto Si Kecil, dan Anda juga bisa mengabadikan momen selama kehamilan. Aplikasi Totsie ini, telah menyediakan beragam bingkai foto digital yang menggemaskan. Selain itu, ada banyak filter foto serta stiker unik yang bisa Anda kreasikan pada foto bayi Anda. Di aplikasi Totsie ini ada banyak stiker yang bisa Anda pilih, dan stikernya pun akan terus bertambah setiap bulannya. Bahkan di aplikasi Totsie ini, Anda bisa membuat kolase foto bayi Anda. Anda bisa download aplikasi Totsie ini, di Play Store.

  • Aplikasi Baby Photo Collage

Aplikasi Baby Photo Collage ini, menyediakan 200+ gaya tata letak yang dirancang, untuk Anda membuat kolase foto Si Kecil. Anda pun bisa memilih 1 hingga 9 foto dari beberapa foto pada album atau galeri ponsel saat membuat kolase tersebut. Anda dapat menyesuaikan tata letak kolase dengan ukuran, ruang, dan juga sudut. Banyak juga alat pengeditan yang disediakan oleh aplikasi Baby Photo Collage ini, seperti tukar, isi, putar, zoom, hapus, atur filter, dan juga pindahkan dengan mudah. Aplikasi Baby Photo Collage menyediakan beragam pilihan stiker dan juga emoji, untuk menambahkan ekspresi ke foto bayi Anda. Sehingga dengan aplikasi Baby Photo Collage ini foto Si Kecil pasti akan lebih menarik. Anda bisa download aplikasi Baby Photo Collage ini, di Play Store.

  • Aplikasi Cute Baby Photo Montage App Costume for Kids

Aplikasi Cute Baby Photo Montage ini, memungkinkan Anda untuk dapat mengkreasikan foto bayi Anda dengan beragam pilihan kostum yang sangat menggemaskan. Di aplikasi Cute Baby Photo Montage ini Anda juga bisa mengedit foto bayi Anda, sesuai dengan keingan atau kebutuhan Anda. Anda bisa download aplikasi Cute Baby Photo Montage ini, di Play Store.