Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin
Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin

Aplikasi edit foto ganti wajah pengantin – Kali ini akusatu.com akan menjelaskan tentang sebuah aplikasi edit foto ganti wajah pengantin yang saat ini semakin viral di media sosial seperti di TikTok, di Instagram Reels, dan juga di Facebook. Penasaran dengan aplikasinya? Silahkan Anda simak penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit foto ganti wajah pengantin berikut ini.

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin

Untuk dapat menggunakan aplikasi mengedit foto ganti wajah pengantin itu, Anda bisa menggunakan aplikasi Tempo Face Swap Video Editor. Di aplikasi Tempo – Face Swap Video Editor ini, Anda dapat mengubah foto biasa menjadi foto pengantin lengkap dengan riasan (termasuk mahkota pengantin) dan juga baju pengantinnya. Berikut ini beberapa fitur serta kekurangan dari aplikasi Tempo Face Swap Video Editor.

Fitur Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor

  • Fitur Face Swap Video

Fitur unggulan dan yang membuat aplikasi Tempo Face Swap Video Editor ini naik daun adalah fitur Face Swap. Yang mana dengan menggunakan fitur Face Swap, Anda bisa mengubah wajah orang yang ada di dalam video aplikasi ini, menjadi wajah Anda.

  • Memiliki Beragam Efek Video Editor

Tidak hanya dapat digunakan untuk mengubah wajah, namun dengan aplikasi Tempo Face Swap Video Editor ini, Anda juga dapat mengedit video Anda. Klaimnya, aplikasi Tempo Face Swap Video Editor ini, memiliki beragam efek yang mendukung pembuatan video pendek.

  • Terdapat Editor Video Dan Musik

Dasar-dasar video editing seperti pemotongan klip serta fitur-fitur lainnya, juga ada pada aplikasi Tempo Face Swap Video Editor ini. Di aplikasi Tempo Face Swap Video Editor ini Anda juga bisa mengedit musik yang tersedia di aplikasi ini.

  • Video Bisa Disimpan

Setelah selesai melakukan edit, Anda bisa menyimpan ataupun mengekspor video Anda dengan kualitas HD 720P / 1080P, dan tanpa kehilangan kualitas dari video aslinya.

  • Dapat Membagikan Video

Jika Anda ingin membagikan wajah Anda yang telah diedit menjadi seorang pengantin tadi, menggunakan aplikasi Tempo Face Swap Video Editor yang telah di download tadi? Maka Anda bisa langsung membagikan video tersebut ke berbagai medsos!

Kekurangan Filter Tempo Face Swap Video Editor

Memang aplikasi Tempo Face Swap Video Editor ini, terbilang sangat menarik untuk dicoba. Terlebih aplikasi Tempo Face Swap Video Editor ini, telah menghadirkan berbagai fitur menarik yang tidak biasa ditemukan pada aplikasi video editor ponsel lainnya. Tapi perlu Anda ketahui bahwa, aplikasi Tempo Face Swap Video Editor ini memiliki kekurangan, yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar. Anda bisa berlangganan perbulan ataupun pertahun untuk mendapatkan akses ke aplikasinya.

Dengan membeli aplikasi Tempo Face Swap Video Editor, Anda bisa langsung mengakses berbagai fitur yang terdapat dalam aplikasi ini, tanpa adanya pengurangan. Namun biayanya terbilang cukup mahal. Akan tetapi, Anda bisa mencoba berlangganan selama setahun, agar mendapatkan trial selama 3 hari. Setelah itu, pastikan Anda membatalkan langganan di Tempo Face Swap Video Editor ini, agar tidak menguras uang Anda. Ketika Anda sudah yakin ingin menggunakan aplikasi Tempo Face Swap Video Editor ini, maka Anda perlu mengetahui cara-cara mengedit foto menggunakan aplikasi Tempo Face Swap Video Editor berikut ini.

Cara Mengedit Foto Pengantin Menggunakan Tempo Face Swap Video Editor

  1. Silahkan Anda unduh aplikasi “Tempo – Face Swap Video Editor” di Play Store bagi pengguna Android
  2. Setelah aplikasi Tempo – Face Swap Video Editor selesai diunduh, bukalah aplikasi Tempo. Lalu, ketiklah kata kunci “Bride” di kolom pencarian
  3. Kemudian tinggal Anda pilih template “Become a bride” untuk bisa edit foto pengantin secara gratis. Atau pengguna juga bisa berlangganan agar dapat memilih template pengantin lainnya di kategori “AI Face”
  4. Setelah itu Anda klik “Use”
  5. Lalu Anda perlu mengunggah satu foto selfie. Perlu diingat, kalau foto selfie yang Anda pilih harus menampakkan wajah dengan jelas dan foto yang diunggah tidak boleh menggunakan kacamata ataupun aksesori lainnya yang menutupi detail wajah.
  6. Kemudian Anda klik “Start uploading” untuk mengunggah foto dari galeri ponsel
  7. Maka foto tersebut akan diunggah dan di-edit secara otomatis menjadi video animasi pendek (zoom-out) dengan riasan dan juga gaun pengantin yang berangsur ditambahkan ke foto.
  8. Setelah proses editnya selesai, video pengantin tersebut bisa Anda simpan ke galeri dan dibagikan ke media sosial.

Jika Anda ingin menyimpan dalam bentuk foto (still picture), maka Anda tinggal melakukan screenshot dari video singkat tersebut setelah animasi transformasi selesai atau sebelumnya.