Aplikasi Edit Foto Hilangkan Orang
Aplikasi Edit Foto Hilangkan Orang

Aplikasi Edit Foto Hilangkan Orang

Aplikasi edit foto hilangkan orang – Dengan adanya perkembangan teknologi ini, dapat memudahkan Anda dalam banyak hal, termasuk mengedit foto. Saat ini sudah banyak aplikasi yang telah dirancang khusus untuk mengedit foto, termasuk menghilangkan orang ataupun objek lainnya yang tidak diinginkan pada sebuah foto. Nah berikut adalah aplikasi edit foto hilangkan orang di Android yang bisa Anda coba.

Aplikasi Edit Foto Hilangkan Orang

  • Aplikasi Touch Remove

Aplikasi Touch Remove ini dapat menghilangkan orang hanya dalam hitungan detik. Dimana Anda hanya perlu memilih opsi “Remove” kemudian ketuk lagi opsi “Pen” untuk menandai objek yang ingin dihilangkan dari foto. Dan jika sudah di tandai, Anda perlu melanjutkannya dengan opsi “Tick” yang berfungsi untuk menghapus objek tersebut secara keseluruhan. Setelah itu foto yang Anda edit akan terlihat lebih luas dan Anda bisa melanjutkan mengeditnya sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu saja, aplikasi Touch Remove juga bisa menduplikasi objek hanya dalam hitungan detik. Bahkan Anda juga bisa menggunakan “Beauty Tools” yang siap membuat selfie terlihat lebih menarik. Aplikasi Touch Remove bisa Anda unduh di Play Store.

  • Aplikasi Adobe Photoshop Fix

Aplikasi Adobe Photoshop Fix ini memiliki banyak fitur editing yang membuat foto Anda terlihat lebih kece, dan juga terdapat fitur untuk menghilangkan orang. Aplikasi Adobe Photoshop Fix memiliki tampilan yang sederhana, sehingga membuat banyak orang memilihnya karena mudah dipahami, terutama untuk Anda yang belum pernah mengedit foto sama sekali.

Untuk menghilangkan orang ataupun objek tertentu dari sebuah foto, Anda hanya perlu memilih opsi “healing” kemudian memindahkannya pada “Spot Heal”. Maka hanya dalam hitungan detik, orang tersebut akan terhapus dari foto Anda yang sebelumnya. Tidak hanya itu saja, aplikasi Adobe Photoshop Fix ini juga menawarkan fitur lain seperti untuk membuat blur bagian foto tertentu dan juga dapat mengatur pencahayaan foto untuk membuatnya lebih menarik. Aplikasi Adobe Photoshop Fix bisa Anda unduh di Play Store.

  • Aplikasi Youcam Perfect

Aplikasi Youcam Perfect merupakan aplikasi terbaik untuk Anda yang ingin belajar mengedit foto tanpa pengalaman sama sekali. Dengan aplikasi Youcam Perfect ini, Anda bisa belajar bagaimana caranya menghilangkan orang ataupun objek tertentu hanya dengan sekali klik. Anda hanya perlu menggunakan opsi “Removable” dan memilih objek yang ingin Anda hapus. Selain bisa menghilangkan orang, aplikasi Youcam Perfect juga telah menawarkan banyak fitur lainnya baik memotong foto, memutarbalikkan posisi foto, menambah filter, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Aplikasi Adobe Photoshop Fix bisa Anda unduh di Play Store.

  • Aplikasi Snapseed

Aplikasi Snapseed ini juga telah menawarkan fitur yang bisa menghilangkan objek tertentu sehingga foto kesayangan akan terlihat lebih jelas. Anda dapat menggunakan fitur zoom, untuk menghilangkan sebuah objek yang cukup jauh jaraknya hanya dalam hitungan detik. Tidak hanya itu saja, aplikasi Snapseed ini juga menyediakan 29 tools lainnya serta banyak filter yang bisa dipilih sesuai dengan foto yang diedit. Dan yang lebih menariknya lagi, di aplikasi ini Anda bisa menambahkan teks tertentu untuk menggantikan posisi orang yang dihilangkan tadi, agar hasil editannya tidak terlihat aneh. Aplikasi Snapseed bisa Anda unduh di Play Store.

  • Aplikasi Prisma Photo Editor

Aplikasi Prisma Photo Editor merupakan aplikasi yang siap mengubah foto Anda menjadi suatu seni yang tidak ternilai harganya. Karena, aplikasi Prisma Photo Editor ini telah menyediakan lebih dari 300 filter yang bisa Anda gunakan secara gratis. Bahkan juga memilki fitur untuk menghilangkan objek pada suatu foto sehingga fokus foto hanya pada 1 objek saja. Anda bisa mengunduh aplikasi Prisma Photo Editor di Play Store.

  • Aplikasi Touch Retouch

Aplikasi Touch Retouch merupakan aplikasi yang dapat menghilangkan objek besar seperti orang dari foto Anda, dan juga dapat menghilangkan objek kecil seperti garis, lampu lalu lintas, kabel telepon, dan masih banyak lagi. Adapun cara menghilangkan objeknya sangat mudah, di mana Anda hanya perlu menekannya selama beberapa saat kemudian membuangnya ke ikon tempat sampah. Apabila Anda masih kesulitan, maka Anda bisa menggunakan Brush ataupun Lasso untuk menghilangkan objek berukuran besar. Dan untuk bisa mengakses semua fitur dari Touch Retouch, maka Anda perlu membayar sekitar Rp.30 ribu. Aplikasi Touch Retouch ini, bisa Anda unduh di Play Store.

  • Aplikasi Motionleap By Lightricks

Aplikasi Motionleap by Lightricks ini dapat menghilangkan orang dalam sebuah foto, dan juga bisa merubah foto menjadi animasi singkat yang pastinya terlihat lebih menarik. Salah satu fitur andalan dari Motionleap by Lightricks ialah brush serta patch toolnya, yang membuat Anda dapat menghilangkan objek hanya dalam hitungan detik. Aplikasi Motionleap by Lightricks juga telah menawarkan fitur blur, yang tentunya akan memudahkan Anda untuk menonjolkan satu bagian foto, sedangkan bagian foto lainnya berfungsi sebagai background.

Bahkan Anda juga bisa mendapatkan inspirasi animasi dari #Pixaloop untuk membuat foto terasa lebih hidup lagi. Aplikasi Motionleap by Lightricks ini, bisa Anda unduh kapan saja di Play Store.