Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Untuk Android
Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Untuk Android

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Untuk Android

Aplikasi edit foto jadi anime untuk android – Anime adalah sebuah animasi yang berasal dari Jepang. Perkembangan anime saat ini sudah semakin jauh lebih pesat, dan juga memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia bahkan di Indonesia. Yang mana Anime telah menjadi sebuah panggung hiburan bagi para penikmatnya. Cerita dari serial anime memang membuat mata terpukau. Bahkan, terdapat genre sedih dalam serial anime yang membuat tetesan air mata tidak dapat terbendung lagi.

Aplikasi edit foto jadi anime juga tak ketinggalan, bahkan semakin ngelunjak sehingga membuat atau menciptakan aplikasi menarik yang berkaitan dengan anime. Bagi para penggemar anime tentunya akan sangat senang dengan adanya aplikasi tersebut. Karena mereka dapat menjadi karakter anime sesuai keinginan dengan aplikasi-aplikasi tersebut. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit foto menjadi anime.

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Untuk Android

  • Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Face Changer

Aplikasi Anime Face Changer ini merupakan platform di mana Anda dapat mengubah foto asli Anda menjadi karakter anime. Bagi Anda yang sedang belajar mengedit, aplikasi Anime Face Changer ini sangat cocok sekali untuk Anda gunakan, karena penggunaannya yang cukup mudah. Aplikasi Anime Face Changer ini dapat dengan gratis diunduh melalui Play Store.

  • Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Meitu

Aplikasi Meitu merupakan sebuah aplikasi pengubah foto menjadi karakter anime yang sudah lama ada. Selain menjadi karakter anime, aplikasi Meitu ini juga dapat memberikan fitur edit foto lainnya. Seperti menambahkan stiker, dan juga memberikan sebuah efek yang tentunya sangat menakjubkan. Aplikasi Meitu ini dapat diunduh melalui Play Store.

  • Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Prisma Photo Editor

Aplikasi Prisma Photo Editor ini merupakan platform edit foto dengan pilihan berbagai macam filter. Salah satu filter yang diunggulkan dari aplikasi Prisma Photo Editor ini, ialah menjadikan foto yang diunggah seakan menjadi anime sungguhan. Silahkan Anda download aplikasi Prisma Photo Editor di Play Store.

  • Aplikasi Avatoon

Aplikasi edit foto jadi anime untuk android yang selanjutnya adalah Avatoon. Dimana aplikasi Avatoon ini dapat digunakan bagi pengguna Android maupun iOS. Aplikasi Avatoon ini memiliki fitur facial recognition, di mana wajah yang diupload pada aplikasi tersebut dapat diedit seakan menjadi karakter anime sungguhan. Silahkan Anda download aplikasi Avatoon di Play Store.

  • Aplikasi ToonApp Edit Foto Kartun Wajah

Aplikasi edit foto jadi anime untuk android yang berikutnya ialah ToonApp Edit Foto Kartun Wajah. Aplikasi ToonApp Edit Foto Kartun Wajah ini dibuat untuk mengubah foto Anda menjadi kartun dengan seketika. Selain itu aplikasi ToonApp Edit Foto Kartun Wajah ini, juga akan memberikan Anda stiker-stiker yang menarik untuk diterapkan. Silahkan Anda download aplikasi ToonApp Edit Foto Kartun Wajah di Play Store.

  • Aplikasi Snow

Aplikasi Snow ini juga cukup populer untuk mengedit sebuah foto menjadi karakter anime. Aplikasi Snow ini memiliki beragam filter yang salah satunya adalah mengubah wajah seakan menjadi kartun anime sungguhan. Selain itu, Anda juga diberikan fitur-fitur untuk menambahkan teks dan stiker pada aplikasi Snow ini. Aplikasi Snow dapat Anda unduh melalui platform Play Store.

  • Aplikasi PicsArt

Bagi Anda yang suka dengan dunia edit foto tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi PicsArt ini. Aplikasi PicsArt mempunyai segudang fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengubah bentuk foto asli menjadi anime. Aplikasi PicsArt ini sudah tersedia di Google Play Store.

  • Aplikasi Go Art

Aplikasi yang selanjutnya adalah GO Art. Aplikasi GO Art ini memiliki banyak fitur yang membuat foto Anda menjadi layaknya seorang karakter anime sungguhan. Selain itu banyak stiker lucu yang bisa Anda tambahkan dalam foto yang sedang diedit. Untuk mendapat aplikasi GO Art ini, Anda hanya perlu mendownloadnya via Play Store.

  • Aplikasi MomentCam

Aplikasi terakhir yang dapat Anda gunakan untuk merubah foto menjadi anime ialah MomentCam. Selain menjadi sebuah gambar kartun, foto yang Anda masukkan ke dalam aplikasi MomentCam juga bisa berubah menjadi sketsa karikatur yang lucu dan juga menarik untuk diupload ke sosial media. Silahkan Anda download aplikasi MomentCam di Play Store.