Aplikasi Edit Video Bintik Putih
Aplikasi Edit Video Bintik Putih

Aplikasi Edit Video Bintik Putih

Aplikasi edit video bintik putih – Untuk mengedit bintik putih pada sebuah video, kini Anda tak perlu repot-repot lagi. Karena kali ini kami akan menjelaskan tentang aplikasi untuk mengedit video bintik putih. Jadi Anda tidak perlu pergi ke eropa, hanya untuk mendapatkan video berbintik putih seperti salju. Yang mana efek bintik putih ini biasa disebut dengan efek ketombe. Namun siapa sangka, jika Anda menambahkan efek bintik putih pada foto Anda, maka foto Anda akan terlihat lebih Instagramable. Simak selengkapnya tentang aplikasi edit video bintik putih berikut ini.

Aplikasi Edit Video Bintik Putih

  • Nebi Film Photo

Aplikasi Nebi film photo merupakan aplikasi efek foto kekinian di android yang cukup populer dikalangan editor saat ini. Aplikasi Nebi film photo telah menawarkan segudang fitur menarik yang harus Anda coba, terutama sebagai cara untuk menambahkan efek bintik-bintik putih dalam foto Anda. Anda bisa mendownload aplikasi nebi film photo di google play store maupun melalui aplikasi browser di hp android Anda.

  • Pollar Photo Editor

Sebenarnya aplikasi pollar foto editor ini tidak jauh beda dengan aplikasi editing foto sebelumnya, yang mana aplikasi pollar foto editor ini, telah menawarkan berbagai fitur yang sangat menarik untuk edit foto di android. Anda juga bisa membuat efek bercak putih pada foto Anda melalui fitur yang terdapat pada aplikasi pollar foto editor ini. Selain itu, cara penggunaannya yang sangat simpel, membuat aplikasi pollar foto editor ini digemari oleh berbagai kalangan. Size aplikasi pollar foto editor juga tidak terlalu besar, hanya sekitar 54 MB saja. Dan untuk aplikasi pollar foto editor sendiri bisa Anda dapatkan gratis lewat aplikasi google Play Store.

  • Tezza

Siapa sangka, jika aplikasi Tezza yang memiliki efek foto keren dan kekinian ini telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Aplikasi Tezza memiliki beberapa fitur menarik yang wajib Anda coba, tetapi sayangnya tidak semua fitur bisa Anda gunakan. Aplikasi Tezza ini mewajibkan penggunanya agar membayar terlebih dahulu, untuk bisa mengakses seluruh fitur yang terdapat di aplikasi tezza. Solusinya, Anda bisa mendownload aplikasi versi mod nya di browser Anda. Dengan demikian, Anda bisa mengakses seluruh fiturnya tanpa dipungut biaya sedikit pun. Silahkan Anda download aplikasi Tezza di Play Store.

  • Coda Camera

Aplikasi Coda camera juga tidak kalah keren dengan aplikasi edit foto lainnya. Aplikasi Coda camera merupakan aplikasi edit foto ala selebgram yang memiliki beberapa fitur keren, yang tidak dimiliki oleh aplikasi editor foto lainnya. Selain itu, tampilan pada aplikasi Coda camera ini terlihat elegan dan modern sehingga sangat mudah dalam penggunaannya. Bahkan, beberapa selebgram juga menggunakan aplikasi Coda camera ini untuk mengedit fotonya menjadi lebih keren dan juga menarik. Seperti salah satunya ialah bisa digunakan untuk menambahkan efek keren pada foto yang lagi hits sekarang ini yaitu efek ketombe ataupun efek bintik bintik putih. Silahkan Anda download aplikasi Coda camera di Play Store.

  • Kuni cam

Aplikasi Kuni cam ini juga merupakan salah satu aplikasi editing foto terbaik yang sangat layak untuk Anda coba. Bagi Anda yang suka sekali mengedit foto liburan Anda menjadi lebih keren dan kekinian, maka aplikasi kuni cam adalah aplikasi edit foto yang sangat cocok untuk Anda. Fitur yang terdapat pada aplikasi kuni cam, antara lain adalah advanced grain feature, fade, 3d effect, glitch, dust filter, color filter, grain filter, dan masih banyak lagi efek foto keren lainnya.

Selain dari pada banyaknya fitur edit foto yang disediakan, tampilan pada aplikasi kuni cam ini terlihat sangat simpel dan elegan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakan aplikasi kuni cam ini. Dan jika Anda berminat dan penasaran dengan aplikasi kuni cam ini, seperti bagaimana cara menambahkan efek foto bercak warna putih atau efek ketombe dan efek keren lainnya, maka silahkan saja untuk download dan install aplikasi kuni cam di hp android Anda.