Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits Di Instagram
Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits Di Instagram

Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits Di Instagram

Aplikasi edit video yang lagi hits di instagram bisa Anda ketahui setelah membaca artikel ini. Memang saat ini Instagram lebih banyak dipenuhi konten video. Tidak hanya di feeds saja, bahkan pengguna juga memposting video di Stories dan IGTV. Untuk mendapatkan perhatian banyak orang tentulah Anda harus memajang video yang menarik. Oleh karena itu sangat perlu melakukan pengeditan agar tampilahnya lebih ciamik.

Nah untuk mengedit video yang Anda miliki, Anda tidak perlu menggunakan laptop. Anda cukup pakai ponsel saja, lalu install aplikasi editing yang banyak digunakan oleh para konten kreator. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang beberapa aplikasi edit video yang lagi hits di instagram.

Aplikasi Edit Video Yang Lagi Hits Di Instagram

  • Aplikasi VideoShow

Aplikasi VideoShow merupakan salah satu aplikasi pengeditan video Instagram all-in-one. Di aplikasi VideoShow ini Anda dapat menambahkan stiker, memotong video, menyisipkan teks dan musik, dan meletakkan transisi hanya dengan beberapa ketukan saja. Anda bisa dapatkan aplikasi VideoShow ini di Play Store.

  • Aplikasi Horizontally

Aplikasi Horizontally ini juga bisa membantu Anda mengedit video Instagram dengan mudah. Jika Anda telah mengambil video dalam mode potret, maka aplikasi Horizontally ini dapat dengan mudah mengubahnya menjadi video lanskap. Aplikasi Horizontally ini juga memiliki kemampuan merekam video 2K dan juga memberikan dukungan gerakan lambat. Anda bisa dapatkan aplikasi Horizontally ini di Play Store.

  • Aplikasi Color Story

Jika Anda menyukai filter makan, maka Anda akan cocok dengan aplikasi Color Story ini. Aplikasi Color Store ini memiliki sejumlah filter Instagram gratis dan berbayar yang dapat Anda tambahkan ke video dengan satu kali klik saja. Di aplikasi Color Store ini Anda juga dapat meningkatkan warna dan masih banyak lagi. Anda bisa dapatkan aplikasi Color Story ini di Play Store.

  • Aplikasi Splice

Aplikasi Splice ini dapat memungkinkan Anda untuk memotong, menambahkan filter, teks, dan transisi ke video. Di aplikasi Splice ini Anda juga dapat menyesuaikan kecepatan rekaman dan menyinkronkan video dengan musik yang telah dipilih. Sehingga video Anda akan tampak lebih profesional. Anda bisa dapatkan aplikasi Splice ini di Play Store.

  • Aplikasi Premium Rush

Aplikasi Adobe Premiere Rush ini juga meupakan salah satu aplikasi pengeditan video Instagram yang populer. Dengan menggunakan aplikasi Adobe Premiere Rush ini, Anda dapat merekam, mengedit, dan membagikan video. Bahkan juga sangat memungkinkan untuk membuat video yang tersimpandi semua produk Creative Cloud lainnya juga. Aplikasi Adobe Premiere Rush ini memiliki versi gratis dan berbayar. Anda bisa dapatkan aplikasi Adobe Premiere Rush ini di Play Store.