Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android
Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android

Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android

Aplikasi musik offline terbaik untuk android – Berkat kemajuan teknologi dan juga kuatnya ekonomi, saat ini semua orang bisa mengakses internet tanpa menghabiskan banyak biaya. Ada begitu banyak orang di seluruh dunia ini, yang dapat terbantukan aktivitasnya melalui akses internet. Manfaat internet tentu tidak hanya dikhususkan untuk saling berkomunikasi saja, akan tetapi juga untuk aktivitas hiburan seperti melihat video, film, musik, bermain game, mendengarkan musik dan masih banyak lagi.

Untuk mendengarkan musik tentu menjadi aktivitas penyemangat saat kerja, akan tetapi pemutar musik secara online bisa memberikan dampak borosnya kuota internet yang digunakan. Bahkan, jika Anda melakukan download musik Mp3 pun tetap memerlukan kuota yang cukup banyak untuk mendownloadnya. Berikut ini ada beberapa aplikasi musik offline terbaik untuk android yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android

  • AIMP

Aplikasi AIMP merupakan aplikasi pemutar musik offline yang dapat membuka berbagai bentuk file audio. Aplikasi AIMP ini memiliki sistem interface sederhana yang dapat mempermudah penggunaan-nya. Dalam aplikasi AIMPini juga terdapat fitur equalizer lengkap.

  • Black Player

Black Player juga merupakan salah satu pemutar musik offline yang cukup layak untuk dipakai. Aplikasi Black Player ini sudah didukung dengan sistem UI canggih yang sangat membantu penggunanya. Berbagai format file lagu dapat diputar menggunakan aplikasi Black Player ini. Aplikasi Black Player ini dapat digunakan pada platform Android maupun iOS.

  • Double Twist Music

Aplikasi Doubletwist Music ini juga menawarkan versi gratis maupun versi premium untuk digunakan. Pada edisi gratis, aplikasi Doubletwist Music ini tetap memiliki banyak fitur standar untuk digunakan. Di dalam aplikasi Doubletwist Music terdapat layanan Add-on yang diberikan oleh pihak developer.

  • Musicolet

Aplikasi Musicolet ini juga diberikan fitur lirik yang akan membantu Anda dalam menikmati musik bersama. Aplikasi Musicolet ini juga mempunyai widget kecil untuk memberikan kemudahan saat memutar lagu melalui homescreen. Di dalam aplikasi Musicolet ini tersedia fitur sleep yang diberikan oleh pihak developer. Bahkan pada aplikasi Musicolet ini terdapat fitur untuk mengedit lagu yang diputar.

  • Media Monkey

Aplikasi Media Monkey ini, merupakan platform pemutar musik yang memiliki fitur Podcast, Audiobooks, dan juga pemutar video. Di dalam aplikasi Media Monkey ini terdapat kemampuan untuk menghubungkan lagu dari perangkat komputer ke handphone hanya melalui WiFi. Aplikasi Media Monkey ini juga menyadian fitur sleep, supaya aplikasi tidak memutar lagu secara terus menerus.

  • Oto Music

Anda dapat merubah tema yang diterapkan pada aplikasi Oto Music ini. Selain itu aplikasi Oto Music ini memiliki ukuran tak lebih dari 4MB saja. Dengan begitu pengguna tidak perlu khawatir lagi, mengenai penyimpanan perangkat yang sudah tersedia. Ditambah aplikasi Oto Music ini juga sudah mendukung Android Auto serta Chromecast.

  • Poweramp

Poweramp merupakan aplikasi pemutar musik secara offline yang kerap digunakan oleh pengguna Android. Karena fitur yang disediakan oleh developer sangat beraneka ragam, contohnya saja seperti equalizer, widget, lirik, dan masih banyak lagi. Terdapat beberapa tema yang dapat diaplikasikan pada aplikasi Poweramp sesuai dengan selera Anda.

  • Pulsar

Ada banyak file audio yang dapat Anda putar melalui aplikasi Pulsar ini. Selain MP3, ada audio dengan bentuk AAC, FLAC, OGG, WAV, dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi Pulsar ini, juga sudah mendukung Chromecast dan Android Auto. Bahkan sistem antarmuka Pulsar yang diberikan oleh developer cukup sederhana. Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur waktu tidur yang dapat Anda sesuaikan.

  • Music Player No Ads

Aplikasi music player No Ads ini, akan memberikan kemudahan bagi penggunannya untuk menambahkan berbagai playlist lagu. Tampilan dari aplikasi music player No Ads ini cukup bagus dan juga sangat nyaman dilihat saat malam maupun siang hari. Dengan ukuran aplikasi yang tidak lebih dari 5MB, membuat pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kapasitas penyimpanan yang habis.

  • Phonograph

Aplikasi Phonograph ini merupakan platform yang cukup ringan untuk digunakan. Tidak hanya itu, aplikasi Phonograph ini juga memiliki sistem interface yang sederhana. Aplikasi Phonograph ini telah dibekali kecanggihan teknologi UI yang canggih. Ditambah penambahan play list lagu yang akan diputar cukup mudah untuk Anda gunakan.

  • Trebl: Music Player

Aplikasi Trebl ini juga merupakan sebuah pemutar musik offline cukup populer untuk digunakan. Yang mana Anda dapat memilah musik yang akan diputar melalui berbagai kategori seperti tools, playlist, album, dan masih banyak lagi. Terdapat fitur equalizer lengkap bersama efek suara yang telah disediakan aplikasi Trebl ini. Bahkan juga terdapat kencangihan dari teknologi UI yang ditanam pada aplikasi Trebl ini.