Aplikasi Pemisah Suara Dan Musik
Aplikasi Pemisah Suara Dan Musik

Aplikasi Pemisah Suara Dan Musik

Aplikasi pemisah suara dan musik – Sadar atau tidak sadar, aplikasi pemisah suara dan musik mampu mendukung aktivitas menyanyi, baik untuk menyanyi secara profesional maupun sekedar digunakan sebagai hobi. Sekarang, aplikasi-aplikasi tersebut juga tidak hanya digunakan di PC saja, akan tetapi dapat di-download secara gratis di Android. Berikut ini beberapa aplikasi pemisah suara dan musik yang bisa Anda coba.

Aplikasi Pemisah Suara Dan Musik

  • Supersound – Editor Musik MP3

Adaoun fiturnya:

  1. Nada musik sangat mudah untuk disesuaikan dengan Pitch Sound Changer
  2. Anda dapat membuat audio kosong
  3. Aplikasi Supersound mendukung pengeditan lagu secara bersamaan atau batch

Aplikasi pemisah suara dan musik yang pertama ialah Supersound. Sampai sekarang, aplikasi Supersound menjadi salah satu aplikasi editing musik dan mixer audio paling populer. Tidak hanya itu, aplikasi Supersound ini juga memiliki antarmuka sederhana sehingga dapat digunakan para pemula secara mudah dan juga cepat.

Dengan aplikasi Supersound ini, orang-orang juga dapat melakukan banyak hal sekaligus. Contohnya saja dapat digunakan untuk mengedit musik, memotong MP3, menyambung lagu, dan lain-lain. Aplikasi Supersound ini juga menawarkan waktu suara secara unlimited. Anda bisa download aplikasi Supersound di Play Store.

  • Moises

Adapun fiturnya:

  1. Aplikasi Moises mampu memisahkan instrumen dari file
  2. Dengan aplikasi Moises ini Anda dapat membuat trek tersinkronisasi secara otomatis dengan metronome cerdas
  3. Akord dapat tersinkronisasi dengan Deteksi All Chord

Jika Anda ingin memisahkan suara dan musik secara kreatif, sebaiknya menggunakan aplikasi Moises. Karena aplikasi Moises ini mampu memisahkan trek musik, khususnya antara ekstrak vokal dan juga instrumen seperti drum, gitar, bass, dan alat musik lainnya.

Aplikasi Moises juga didukung kecerdasan buatan untuk membuat sampel, remix, kombinasi, hingga trek latar yang paling inovatif. Sehingga aplikasi Moises ini direkomendasikan untuk produser, DJ, sampai penggemar karaoke di seluruh dunia. Nantinya file juga dapat diimpor dari Google Drive, Dropbox, atau menempelkan URL. Anda bisa download aplikasi Moises di Play Store.

  • Audio Extractor

Adapun fiturnya:

  1. Aplikasi Audio Extractor dapat memproses lagu di latar belakang dengan fitur Beritahu Saya Ketika Selesai
  2. Audio bisa diterapkan pada video lainnya dengan Ubah Audio
  3. Operasi sederhana dan sangat mudah

Tahukah Anda aplikasi Audio Extractor ini mendukung berbagai format lagu? Oleh karena itu, Anda dapat mengotak-atik berbagai lagu favorit secara mudah. Seperti namanya, aplikasi Audio Extractor ini juga dapat digunakan untuk mengekstrak, memotong, sampai mengubah audio di HP Android.

Aplikasi Audio Extractor juga memiliki ukuran yang kecil, yakni 39MB. Sehingga tidak akan membebani perangkat Android, khususnya dengan spesifikasi di bawah rata-rata. Sampai sekarang, aplikasi Audio Extractor juga mendapat rating  4,9 di Google Play dengan yang ulasan positif. Anda bisa download aplikasi Audio Extractor di Play Store.

  • SplitHit

Adapun fiturnya:

  1. Menggunakan algoritma modern untuk memisahkan trek instrumen
  2. Terdapat teknologi pemisah stereo dan juga pengeras suara
  3. Aplikasi ini mampu menghilangkan instrumen, seperti drum, gitar, bass, dan juga alat musik lainnya

Mungkin, tidak semua aplikasi berperan menghilangkan vokal atau pun instrumen secara khusus, akan tetapi tidak demikian dengan aplikasi SplitHit. Selama bertahun-tahun, aplikasi SplitHit ini digunakan untuk orang-orang yang gemar melakukan karaoke. Pasalnya, Anda dapat mengontrol vokal dan juga musik secara mudah.

Aplikasi SplitHit ini menawarkan metode menghapus vokal secara modern. Bahkan, Anda dapat merekam suara Anda bersama penyanyi asli, kemudian menghapus suara penyanyi asli setelahnya untuk menciptakan kreasi yang optimal. Anda pun juga dapat membuat mashup dan remix yang kuat. Anda bisa download aplikasi SplitHit di Play Store.