Aplikasi Pemutar Musik Online Tanpa Iklan
Aplikasi Pemutar Musik Online Tanpa Iklan

Aplikasi Pemutar Musik Online Tanpa Iklan

Aplikasi pemutar musik online tanpa iklan – Memang benar kalau musik dapat menjadi mood booster tersendiri bagi sebagian orang. Karena melalui musik, Anda bisa mengekspresikan perasaan yang sedang dirasakan saat itu, dan dengan musik pula Anda juga dapat menenangkan perasaan yang sedang stress, membangkitkan mood yang sedang down, atau pun meningkatkan semangat saat sedang putus asa.

Oleh karena itulah musik selalu bisa diandalkan di mana saja dan dalam situasi apa saja. Alunan musik pun sangat cocok diputar untuk menemani semua aktivitas harian, mulai dari saat berberes rumah, mengerjakan tugas hingga menyelesaikan pekerjaan kantor. Berikut ini ada beberapa aplikasi pemutar musik online tanpa iklan, yang bisa Anda coba.

Aplikasi Pemutar Musik Online Tanpa Iklan

  • AIM Player

Aplikasi pemutar musik online tanpa iklan yang pertama ialah AIM Player. Aplikasi AIM Player ini memiliki user interface yang simple dan juga sederhana, meski demikian kualitas equalizer bandnya sangat lengkap. Semua musik dari nostalgia hingga yang terbaru tersedia di aplikasi AIM Player ini. Hampir semua genre musik bisa Anda temukan di aplikasi AIM Player ini, mulai dari jazz, pop hingga rock. Anda bisa download aplikasi AIM Player di Play Store.

  • Black Player

Aplikasi pemutar musik online tanpa iklan yang kedua ialah Black Player. Aplikasi Black Player ini diklaim mampu memberikan kualitas suara yang bagus meskipun aplikasi gratis. Selain itu, aplikasi Black Player ini menawarkan fitur yang sangat menarik, seperti equalizer, playlist bahakan juga terdapat Most Played This Week, agar Anda tidak ketinggalan update musik terbaru setiap minggunya. Anda bisa dapatkan aplikasi Black Player di Play Store.

  • Simple Musik Player

Tampilan aplikasi yang simple dan menyenangkan menjadi salah satu daya tarik pengguna, contohnya saja seperti aplikasi Simple Musik Player ini. Dengan aplikasi Simple Musik Player ini, Anda dapat memilih tema, font hingga warna tampilan yang bisa diganti dengan berbagai gaya sesuai selera Anda.

Aplikasi Simple Musik Player ini tergolong memiliki fitur yang cukup lengkap. Berbagai genre musik bisa Anda pilih di aplikasi Simple Musik Player ini, lagu-lagu terbaru atau yang sedang viral di berbagai daerah. Aplikasi Simple Musik Player ini bisa Anda jadikan rekomendasi aplikasi untuk mendengarkan lantunan musik tanpa harus merasa terganggu dengan adanya iklan. Anda bisa dapatkan aplikasi Simple Musik Player di Play Store.

  • Langit Musik

Aplikasi Langit Musik sebenarnya sudah cukup populer di kalangan anak Indonesia, karena aplikasi Langit Musik ini dapat diputar secara online dan juga bisa dinikmati tanpa jeda iklan.

Tidak hanya itu saja, aplikasi Langit Musik juga mempunyai ukuran yang cukup ringan untuk jenis aplikasi streaming musik. Dengan berbagai pertimbangan dan keunggulan itulah, aplikasi pemutar musik ciptaan anak dalam negeri ini cukup diminati oleh banyak pengguna hingga saat ini. Anda bisa dapatkan aplikasi Langit Musik di Play Store.

  • Musikolet

Aplikasi pemutar musik online tanpa iklan yang selanjutnya berasal dari Bollywood. Yang mana koleksi tembangnya sangat bervariasi dan tentunya berasal dari berbagai negara, mulai dari nostalgia sampai yang paling baru. Kelebihan lain dari aplikasi Musikolet ialah, adanya fitur yang memungkinkan Anda untuk membuat playlist sendiri sekaligus membuat list antriannya. Dijamin aplikasi Musikolet ini sangat cocok untuk Anda yang suka memilih-milih musik favorit untuk didengarkan.

Aplikasi Musikolet ini juga telah memiliki legalitas, sehingga para penggunanya dapat dengan mudah menemukan dan memasangkan ke smartphone kesayangan melalui Play Store maupun App Store.