Aplikasi Pemutar Musik Power Bass
Aplikasi Pemutar Musik Power Bass

Aplikasi Pemutar Musik Power Bass

Aplikasi pemutar musik power bass – Pada dasarnya setiap perangkat android sudah dibekali dengan pemutar musik bawaan, contohnya saja seperti Google Play Music. Sesuai dengan namanya, dimana aplikasi Google Play Music memang memiliki fungsi sebagai pemutar musik di android. Tapi tahukah Anda, ternyata aplikasi tersebut memiliki kualitas audio yang tidak begitu baik dibanding aplikasi pemutar musik ternama di Google Play, sebut saja aplikasi Poweramp.

Meskipun disajikan dalam versi trial atau pun percobaan, tetapi banyak pengguna yang rela merogoh kocek untuk mendapatkan versi penuh dari aplikasi pemutar musik yang terkenal dengan suara bass-nya yang jernih itu. Berikut ini beberapa aplikasi pemutar musik power bass yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi Pemutar Musik Power Bass

  • Poweramp Music Player (Trial)

Meskipun disajikan dalam versi Trial, aplikasi dengan besutan Max MP ini memiliki jumlah pengguna yang sangat fantastis, yaitu lebih dari 100 juta orang. Yang mana pengguna hanya diberi kesempatan untuk mencoba segala fitur yang ada di aplikasi poweramp music player (Trial) ini selama 15 hari.

Setelah waktu yang ditentukan berakhir, maka Anda bisa membelinya seharga Rp.27.500, untuk dapat menikmati Poweramp Full Version tanpa batasan waktu. Harga tersebut tentu akan sebanding dengan apa yang Anda dapatkan. Aplikasi poweramp music player (Trial) ini mendukung berbagai format musik populer, mp3, mp4, Ogg, wma *, flac, wav, dan masih banyak lagi. Salah satu keunggulan dari aplikasi poweramp music player (Trial) ini adalah suara bass dan treble yang sangat jernih.

  • Music Player – Audio Player

Aplikasi Music Player memang telah dipercaya oleh puluhan juta pengguna android sebagai pemutar musik andalan. Aplikasi Music Player ini memang memiliki keunggulan dalam hal equalizer dan suara bass yang sangat fantastis. Selain itu, aplikasi Music Player ini juga menyediakan lebih dari 22 gaya nada yang bisa Anda pilih sesuka Anda, mulai dari Normal, Klasik, Dance, Folk, Hip hop, Jazz, Pop, Rock, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • jetAudio HD Music Player

Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi yang lebih berkualitas dalam mendengarkan musik di android, maka Anda bisa menggunakan aplikasi jetAudio sebagai pemutar musik di android Anda. Karena aplikasi jetAudio ini memiliki lebih dari 20 equalizer dari berbagai genre band. Adapun fitur andalan yang disajikan oleh aplikasi buatan Team Jet ini ialah Reverb, X-Bass dan masih banyak efek suara lainnya.
  • AIMP

Simpel, ringan, bebas iklan, itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi pemutar musik yang bernama AIMP iniSelain itu, aplikasi AIMP ini juga memiliki fitur unggulan yang harus Anda ketahui juga yakni dalam hal equalizer (Bass dan Treble). Untuk Anda yang suka mendengarkan musik disaat tidur, maka Anda bisa mengaktifkan mode sleep timer yang dapat Anda sesuaikan sendiri. Dengan begitu maka musik yang Anda dengar akan berhenti sendiri pada waktu tertentu.

  • BlackPlayer

Aplikasi yang bernama BlackPlayer ini didesain dengan tampilan yang modern serta mudah untuk digunakan. Aplikasi BlackPlayer ini mendukung standar format musik populer, seperti MP3, WAV, OGG, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda juga akan diberi kebebasan dalam mengatur equalizer, baik itu bassboost ataupun 3D surround. Sama seperti aplikasi sebelumnya, dimana aplikasi BlackPlayer ini juga memiliki fitur Sleep Timer.

  • Rocket Music Player

Tak hanya mmeiliki keunggulan dalam hal equalizer, aplikasi Rocket Music Player ini juga memiliki desain atau interface yang cukup baik. Dimana nantinya Anda dapat mencoba lebih dari 30+ tema menarik agar tampilannya terlihat lebih indah.

  • Pi Music Player

Aplikasi Pi Music Player ini dikemas dengan tampilan yang sangat sempurna. Tak hanya dari segi interface, aplikasi Pi Music Player ini juga memiliki keunggulan dibidang equalizer, seperti penggunaan bass boost, virtualizer & 3D reverb effects. Selain itu, aplikasi Pi Music Player ini juga memiliki fitur yang tidak kalah pentingnya, yaitu Ringtone Cutter. Yang mana nantinya Anda dapat memotong bagian lagu sesuai dengan keinginan Anda.

  • Equalizer+

Untuk Anda yang ingin merasakan kualitas audio yang lebih sempurna saat mendengarkan sebuah musik, maka Anda bisa mencoba aplikasi Equalizer+Aplikasi Equalizer+ ini memiliki frekuensi equalizer yang sangat baik, terutama pada fitur bassboost -nya. Melalui aplikasi Equalizer+ ini, Anda bisa mendengarkan musik dengan mudah berdasarkan album/judul/artis atau daftar lagu untuk diputar.

  • PlayerPro Music Player Trial

Aplikasi PlayerPro ini disajikan dalam bentuk trial atau percobaan. Anda akan diberi kesmpetan untuk mencoba aplikasi PlayerPro ini selama 10 hari, selepasnya Anda bisa membelinya secara penuh seharga Rp.55.000,-. Yang mana harga tersebut tentu sesuai dengan apa yang Anda dapatkan, dimana Anda akan merasakan beberapa fitur keren sepuasnya, seperti bassboost, virtualizer, ataupun volume yang bisa di atur sesuka Anda. Salah satu fitur unik yang dapat Anda nikmati di aplikasi PlayerPro ialah fitur Shake It. Dimana dalam fitur tersebut Anda hanya perlu mengguncangkan android Anda untuk memutar lagu selanjutnya.