Semakin Populer, Harga Coin SHiba Inu Tandingi Bitcoin dan Ethereum di Agregator Data Coin Market Cap 2021

Saat ini coin shiba inu menjadi salah satu koin yang paling populer dan tandingi bitcoin dan ethereum di agregator Coin Market Cap untuk tahun 2021. Saat ini harga koin Shiba Inu live adalah Rp0.527665, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp14.920.645.372.904.

Merujuk data dari Coin Market Cap, harga koin Shiba Inu dalam rupiah diperbarui secara real time. Dalam 24 jam terakhir, mata uang Shiba Inu telah naik 0,10 persen. Peringkat Coin Market Cap saat ini adalah #13, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp289.721.348.184.913.

Shiba Inu coin sukses mengungguli Bitcoin dan Ethereum untuk menjadi cryptocurrency yang paling populer pada tahun 2021 di agregator data crypto Coin Market Cap. Memecoin terus menjaga demi kepentingan, dan tahun 2021 tidak diragukan lagi menjadi tahun yang luar biasa bagi koin Shiba Inu.

Baca Juga : Begini Langkah Mudah Cara Beli Dogecoin

Popularitas aset kripto teratas, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Dogecoin (DOGE), juga tinggi (DOGE). Coin Shiba Inu mencatat lebih dari 188 juta tampilan dalam 12 bulan terakhir, sekitar 43 juta lebih lebih banyak dari 145 juta tampilan Bitcoin tahun ini.

Dogecoin menjadi cryptocurrency paling populer ketiga, dengan 107 juta koin yang beredar pada tahun 2021. Diikuti oleh Cardano dan Ethereum, yang masing-masing memiliki 86 juta dan 81 juta koin.

Menariknya, Shiba Inu coin ini baru berusia 15 bulan, tetapi saat ini duduk sebagai cryptocurrency terbesar ke-13 di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. Koin Shiba Inu melonjak lebih dari 133 persen dalam periode empat hari pada bulan Oktober, tetapi harga koin shiba inu mencapai tertinggi sepanjang masa $0,000088 atau setara Rp1.232. Kenaikan terus-menerus yang luar biasa membuat total kapitalisasi pasarnya mencapai $41,5 miliar.

Coin Shiba Inu terus mendapat dukungan di antara investor dan entitas crypto terlepas dari semua pencapaian yang dicapai cryptocurrency dalam setahun terakhir.

Dalam tweet baru-baru ini, Kraken, pertukaran cryptocurrency populer, menyatakan bahwa jika sebuah tweet menerima lebih dari 2.000 suka, perusahaan akan menambahkan dukungan untuk Shiba Inu. Menariknya, tweet tersebut mendapat lebih dari 41.000 suka, seperti saat CryptoPotato melaporkan perkembangannya, yang dikenal oleh bursa.

Selain itu, data yang dikumpulkan oleh perusahaan informasi terkemuka Global Data menunjukkan bahwa liputan media sosial Shiba Inus telah meningkat sebesar 16.000 % tahun ini.

Hal ini memberikan memecoin tingkat pertumbuhan tertinggi jika dibandingkan dengan cryptocurrency lain yang berada di sepuluh besar.

Benarkah Shiba Inu adalah investasi yang bagus?

Sebelum melakukan investasi apa pun, seperti investasi Shiba Inu, sangat penting untuk menilai potensi investasi.

Mungkin tergoda untuk membeli cryptocurrency baru yang berpotensi mengubah Anda menjadi jutawan dalam semalam, tetapi investasi ini penuh dengan risiko. Dalam bentuknya yang paling dasar, cryptocurrency adalah investasi berisiko tinggi. Tidak ada cara untuk mengetahui apakah itu akan ada dalam satu atau dua bulan, dan jika ya, inilah saatnya untuk memilih cryptocurrency yang paling sukses.

Baca Juga : Daftar Smartphone Yang Akan Rilis 2022, Ada Apple Iphone dan Samsung

Dengan cryptocurrency baru yang muncul dari hari ke hari, tidak ada jaminan bahwa investasi yang dilakukan hari ini akan kompetitif di masa depan.

Selain itu, Shiba Inu merupakan investasi yang berisiko tinggi. Itu dibuat sebagai parodi dari Dogecoin, tetapi Dogecoin sendiri dibuat sebagai parodi Bitcoin.

Investor ritel yang membeli cryptocurrency berbondong-bondong untuk menaikkan harga dan mendapatkan uang dengan cepat adalah popularitas dan ketenarannya sebagian besar.

Coin Shiba Inu juga mendapatkan instan karena investor mengajukan petisi kepada broker online Robinhood Markets untuk mendapatkan token. Perhatian media yang meningkat telah mendorong lebih banyak investor untuk membeli mata uang kripto, dengan harga harganya yang semakin meningkat.