Oppo Segera Merilis Seri Terbarunya Di Tanah Air
Oppo Segera Merilis Seri Terbarunya Di Tanah Air

Oppo Segera Merilis Seri Terbarunya Di Tanah Air

Opppo segera merilis seri terbarunya di tanah air – Ya, kabarnya OPPO segera merilis seri terbarunya di Tanah Air Indonesia. Yang mana informasi tersebut berdasarkan sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin.

Oppo Segera Merilis Seri Terbarunya Di Tanah Air

Berdasarkan pantauan di situs sertifikasi Kemenperin pada Rabu (18/1/2023), terdapat 2 perangkat OPPO yang baru saja muncul dengan kode CPH2481, yang telah didukung oleh jaringan 4G dan juga CPH2483 dengan jaringan 5G. Yang mana kode kedua perangkat ini bisa dibilang sangat mirip sekali, sehingga diduga kuat 2 model perangkat seluler tersebut merupakan 1 lini seri perangkat smartphone barunya OPPO, yang diduga Reno Series.

Diperkirakan perangkat terbaru ini, akan menjadi suksesor Reno8 Series yang telah diperkenalkan sejak tahun lalu. Apalagi, jika dilihat dari kebiasaan OPPO sebelumnya yang biasa meluncurkan perangkat Reno baru di akhir ataupun awal kuartal. Walaupun begitu, sampai saat ini belum ada keterangan pasti nama jual perangkat OPPO CPH2481 dan juga OPPO CPH2483 di Tanah Air Indonesia.

Bahkan sampai saat ini pihak OPPO pun masih malu-malu untuk mengungkapkannya. Menurut info yang kami dapatkan, lini smartphone seri Reno ini merupakan perangkat kelas menengah OPPO yang berhasil menyumbangkan angka yang cukup tinggi, di setiap laporan pangsa pasar pada akhir kuartal.

OPPO juga mengatakan bahwa penguasaan pasar di Reno tidak lepas dari 3 hal yang dikombinasikan, yaitu kamera, desain, dan juga performa. Kamera yang dihadirkan lini Reno menurut OPPO, telah dirancang dengan pengembangan kecerdasan buatan, desain perangkat yang semakin mendekati desain perangkat kelas flagship, dan memiliki performa yang semakin meningkat.

Smartphone terbarunya ialah OPPO Reno 8T, yang mana Snoopy Technas mengatakan bahwa OPPO Reno 8T ini akan membawa spesifikasi yang sama dengan OPPO F23 yang telah diluncurkan di pasar India. Berikut ini beberapa bocoran tentang spesifikasi Oppo Reno 8T.

  1. Oppo Reno 8T ini akan hadir dengan panel AMOLED seluas 6,43 inci, yang mana layarnya memiliki resolusi FHD +, kecepatan refresh 90Hz, pembaca sidik jari di bawah layar, dan juga fitur perlindungan visual.
  2. Sementara itu, pada bagian kamera utamanya oppo reno 8T ini akan memiliki resolusi 100MP.
  3. OPPO Reno 8T ini juga akan dilengkapi dengan kamera mikro 2MP, yang terlihat pada perangkat seperti Find X3 Pro dan juga seri OPPO F21, kamera BW 2MP, dan juga kamera selfie 32MP.
  4. Oppo Reno 8T ini juga akan hadir dengan chipset Helio G99 oleh MediaTek yang dipadukan dengan RAM 8GB, dan juga memori internal sebesar 128GB.
  5. Untuk sistem operasinya sendiri, akan berjalan di Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.
  6. OPPO Reno 8T ini bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang telah mendukung pengisian daya sebesar 33W. Yang mana pengisi daya SuperVOOC 33W ini, akan disertakan dalam paket ritelnya.
  7. OPPO Reno 8T ini juga akan hadir dalam nuansa hitam dan oranye
  8. OPPO dengan kode CPH2481 yang telah didukung oleh jaringan 4G dan CPH2483 ini, memiliki jaringan generasi terbaru 5G.
  9. Oppo Reno 8T ini akan membawa desain yang lebih fresh dengan warna oranye, dengan tekstur kulit dan efek jahitan yang berada di sekitar kameranya.