Oppo Air Makin Digemari Oleh Banyak Orang Karena Spesifikasinya
Oppo Air Makin Digemari Oleh Banyak Orang Karena Spesifikasinya

Oppo Pad Air Makin Digemari Oleh Banyak Orang Karena Spesifikasinya

Oppo Pad air makin digemari oleh banyak orang karena spesifikasinya – Oppo Pad Air merupakan tablet pertama Oppo meluncur pada 12 Desember 2022 lalu di Indonesia. Yang mana Tablet ini dibanderol dengan harga Rp 4 juta-an saja, untuk kapasitas RAM dan storage 4 GB/64 GB.  Kini Oppo mengeklaim bahwa tablet Oppo Pad Airnya sudah ludes terjual per 18 Januari 2023 lalu. Hal ini diumumkan langsung oleh Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen sendiri, ini menandakan kalau Oppo Pad air makin digemari oleh banyak orang karena spesifikasinya.

Oppo Pad Air Makin Digemari Oleh Banyak Orang Karena Spesifikasinya

Oppo Pad air ini habis dalam waktu kurang lebih satu bulan,” ujar Patrick dalam keterangan resmi yang kami terima pada Rabu (25/1/2023). Menurut Patrick, Oppo Pad Air ini laku keras di pasaran, karena berbagai macam fitur dalam tablet tersebut yang bisa meningkatkan pengalaman pengguna, terutama ketika mereka turut memanfaatkan beragam perangkat bermerek Oppo lainnya. Berikut ini beberapa spesifikasi Oppo Pad Air, yang membuatnya banyak peminat :

  1. Pada bagian desainnya, Oppo Pad Air ini telah mengusung panel LCD IPS yang berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2K (2.000 x 1.200 piksel), dan dengan refresh rate 60 Hz, serta touch sampling rate 120 Hz.
  2. Oppo Pad Air ini dibekali dengan 2 kamera, yaitu kamera depan 5 MP (f/2.2) dan juga kamera belakang 8 MP (f/2.0). Yang mana kamera belakang tablet ini dilengkapi dengan dukungan fokus berkesinambungan alias continuous Auto Focus, serta fitur perekam video hingga resolusi 1080p di 30 fps.
  3. Pada bagian sektor dapur pacu, Oppo Pad Air ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680, yang dipadukan dengan 1 kombinasi RAM/penyimpanan media, yaitu 4/64 GB. Jika dirasa kurang, maka tersedia juga slot kartu eksternal microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan media hingga 512 GB.
  4. Oppo pad Air ini juga dibekali dengan fitur Extended RAM 3 GB. Sehingga, total RAM yang bisa Anda nikmati ialah 7 GB.
  5. Oppo Pad Air ini dibekali dengan baterai berkapasitas 7.100 mAh, dengan dukungan pengisian daya cepat (fast charging) sebesar 18 watt. Tablet mid-range Oppo ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 12 dan dilapisi oleh antarmuka ColorOS 12.1.
  6. Oppo pad air ini juga sudah mendukung sejumlah fitur penunjang produktivitas seperti Split Screen, Floating Window, Multi-Screen Connect, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  7. Oppo Pad Air ini tersedia dalam satu varian warna saja di Indonesia, yaitu Grey (abu-abu), dan dijual dengan harga sekisar Rp 4 juta (4 GB/64 GB).