Harga Jual IPhone 13 Refurbished Sekarang Lebih Hemat
Harga Jual IPhone 13 Refurbished Sekarang Lebih Hemat

Harga Jual IPhone 13 Refurbished Sekarang Lebih Hemat

Harga Jual IPhone 13 Refurbished Sekarang Lebih Hemat – Saat ini Apple mulai menjual iPhone 13 “Refurbished”pertamanya dengan harga  yang lebih Hemat. Wilayah yang pertama kali kebagian adalah Negara Eropa. Adapun model Hp yang di jual disana yaitu Hp iPhone 13 Mini, Hp iPhone 13 Pro, dan Hp iPhone 13 Pro Max.  Ke 3 Hp tersebut refurbished ini sudah muncul di halaman resmi Apple di wilayah Inggris (UK), Jerman, Italia, dan Spanyol.

Untuk Anda yang belum mengetahui, iPhone refurbished adalah Hp iPhone bekas yang diremajakan dengan inspeksi langsung dari Apple. Maka, pihak perusahaan akan melakukan penggantian suku cadangan asli Hp jika diperlukan, dan lainnya. Contohnya, membersihkan perangkat, meng-install sistem operasi (OS) yang baru, sampai sengan hadirnya  kotak Hp spesial yang disertai dengan kabel pengisian daya serta aksesoris tambahan lainnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut lagi mari kita simak artikel berikut ini tentang harga jual IPhone 13 Refurbished sekarang lebih hemat.

Harga Jual IPhone 13 Refurbished Sekarang Lebih Hemat

Untuk itu, karena sudah melalui peremajaan dan inspeksi, maka Hp iPhone 13 versi refurbished ini dijual dengan harga yang lebih murah, sekitar 15 % dari harganya yang baru.

Contohnya, harga dari Hp iPhone 13 Mini yang 128 GB non-refurbished di Inggris dijual dengan harga 649 poundsterling atau sekisar Rp 12,05 juta, jika di estimasi kurs saat ini harganya sekisar Rp 18.576.

Untuk versi refurbished, Hp iPhone dengan varian yang sama dijual dengan harga 549 poundsterling atau sekitar Rp 10,1 juta. Namun, karena dijual di negara yang berbeda, maka banderol harganya pun juga menyesuaikan dengan wilayah setempat.

Berbeda jika di Inggris, untuk harga produk asli Hp iPhone 13 Mini varian 128 GB di Italia di jual dengan harga 839 euro atau sekisar Rp 13,67 juta sementara itu untuk versi refurbished-nya seharga 709 euro atau sekisar Rp 11,57 juta.

Di laman resmi Apple, para konsumen yang ada di Inggris harga jualnya lebih hemat kira-kira 100 – 230 poundsterling atau sekisar Rp 1,84 juta – Rp 4,26 juta. Sedangkan untuk di Jerman, Spanyol, dan juga Italia, perangkat ini di jual lebih hemat sekisar 140 – 280 euro atau sekisar Rp 2,28 juta – Rp 4,56 juta.