Viral Hp iPhone Tercemplung Ke Minyak Panas
Viral Hp iPhone Tercemplung Ke Minyak Panas

Viral Hp iPhone Tercemplung Ke Minyak Panas

Viral Hp iPhone Tercemplung Ke Minyak Panas –  Baru-baru ini viral vidio yang diunggah oleh pengguna TikTok asal Malaysia dengan handle @zalem_ainn, yang mana di video tersebut berisi  Hp iPhone yang Tercemplung ke minyak yang sedang mendidih di penggorengan. Padahal awalnya dia hanya ingin membagikan tips menggoreng ayam deep fried dan juga kapan waktu yang tepat untuk mengangkat ayam tersebut dari minyak panas. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mari kita simak artikel di bawah ini tentang viral Hp iPhone tercemplung ke minyak panas.

Viral Hp iPhone Tercemplung Ke Minyak Panas

Di video tersebut sang koki sedang menjelaskan tentang minyak di penggorengan, namun, sang kreator TikTok tersebut merekam panci penggorengan dengan jarak dekat. Akhirnya, tak disangka-sangka, saat ia mendekatkan Hp ke panci penggorengan, Hp iPhone miliknya malah tercemplung ke dalam.

Lebih menariknya lagi, saat terjatuh Hp tersebut tidak mati dan masih bisa merekam. Terlihat dari video yang menampilkan gambar cukup gelap berwarna kecokelatan seperti minyak, juga adanya suara letupan dari didihan minyak. Setelah kurang lebih 12 detik tercemplung, Hp iPhone tersebut baru diangkat. Namun, saat memindahkan Hp dari panci ke tempat lain, kamera depannya tampak buram (mungkin efek karena terkena minyak), tetapi suara bising dari lingkungan sekitar masih terdengar jelas.

Kemudian, video tersebut terpotong dan pindah transisi ke wajah sang kreator. Terlihat, saat itu sang kreator dan salah 1 temannya tampak sedang mengecek apakah Hp iPhone miliknya baik-baik saja atau tidak. Saat di cek secara visual, gambar dari kamera depan tampak masih jelas, dan masih bisa merekam suara dengan baik, seperti tidak terjadi apa-apa. Karena hal tersebut, kolom komentar dipenuhi dengan kekaguman para pengguna Hp iPhone karena ternyataHp tersebut tahan minyak.

Kemudian di video lainnya, kreator bernama “zalem_ainn” ini mengungkapkan bahwa Hp  yang ia gunakan saat itu adalah Hp iPhone 13 Pro, dan Ia juga memperlihatkan keseluruhan bodi dan mengatakan kalau Hp nya tidak ada masalah sama sekali.