Kabarnya 8 Fitur Ini Akan Hadir Di Hp iPhone 15 Pro Series
Kabarnya 8 Fitur Ini Akan Hadir Di Hp iPhone 15 Pro Series

Kabarnya 8 Fitur Ini Akan Hadir Di Hp iPhone 15 Pro Series

Kabarnya 8 fitur ini akan hadir di hp iPhone 15 pro series – Menurut informasi yang kami dapatkan, katanya Apple disinyalir akan memperkenalkan suksesor dari hp pintar iPhone 14 series pada akhir 2023 mendatang. Yang mana perangkat tersebut diduga mengusung nama “iPhone 15”. Meskipun peluncurannya masih terbilang lama, akan tetapi beberapa bocooran spesifikasi dari iPhone 15 ini sudah berseliweran di dunia maya.

Kabarnya 8 Fitur Ini Akan Hadir Di Hp iPhone 15 Pro Series

Melihat dari beberapa bocoran yang kami dapatkan, bahwa akan ada fitur esklusif yang bakal dihadirkan ke dua model tertinggi iPhone 15 series. Adapun kedua model tertinggi yang dimaksud ialah iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

  • iPhone tersebut akan hadir dengan RAM yang lebih besar
  • iPhone tersebut juga akan mengandalkan chipset terbaru buatan Apple, A17 Bionic. Yang mana chipset tersebut katanya akan dirancang dengan arsitektur 3 nm oleh perusahaan semikonduktor TSMC (Taiwan Semiconductor Manufacturing Company). A17 Bionic juga akan membawa peningkatan performa, serta efisiensi daya pada perangkat tersebut.
  • iPhone tersebut juga akan mengalami perubahan desain, salah satunya ialah bingkai hp yang menggunakan material titanium. Jika prediksi ini benar, maka sudah pasti iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max ini tidak akan lagi menggunakan bingkai berbahan baja nirkarat (stainless steel).
  • iPhone tersebut juga memiliki Bezel yang lebih tipis pada bagian layar depannya
  • Iphone tersebut juga akan dibekali dengan USB-C yang mendukung USB 3.2 atau Thunderbolt 3.
  • Bahkan iPhone tersebut juga akan mendukung jaringan Wi-Fi 6E, dan jika benar maka secara otomatis konektivitas Wi-Fi akan lebih ngebut ketimbang sebelumnya.
  • Iphone tersebut juga akan memiliki bentuk antena yang berbeda dengan iPhone 14.
  • Katanya iPhone tersebut juga akan memiliki tombol yang didukung oleh teknolgi Taptic Engines. Sehingga Anda akan mendapat respons (feedback) berupa getaran saat Anda menyentuh tombol tersebut. Taptic Engines diterapkan oleh iPhone 7 series pada tombol “Home”. Jadi Anda yang menyentuh tombol home tersebut, akan merasakan sensasi getaran di jari tangan untuk memberi kesan “klik” saat sedang menekan tombol.