Oppo Reno8 T 5G Mengusung Layar Curved 3D
Oppo Reno8 T 5G Mengusung Layar Curved 3D

Oppo Reno8 T 5G Mengusung Layar Curved 3D

Oppo Reno8 T 5 G mengusung layar Curved 3D – Reno8 T 5G ini adalah handphone terbaru Oppo yang dijual di Indonesia. Handphone ini hadir dengan berbagai macam fitur andalan, salah satunya ialah layar AMOLED lengkung alias Curved 3D dengan refresh rate 120 Hz.

Oppo Reno8 T 5G Mengusung Layar Curved 3D

Kami telah membeli dan menjajal desain serta pengalaman (hands-on) memakai handphone dengan banderol Rp 6 jutaan untuk yang pertama kalinya.

Boks handphone Reno8 T 5G ini sangat berbeda dengan saudaranya yaitu Reno8 Series. Karena boks oppo Reno8 T 5G ini dibalut dengan warna putih, yang dipoles dengan elemen yang berwarna abu-abu, itu jelas terlihat berbeda dengan Oppo Reno8 Series yang identik dengan warna hijau kebiru-biruan.

Dalam kotak penjualan Reno8 T 5G ini Anda akan mendapatkan berbagai pelengkap dan aksesori, selain mendapatkan unit hadphonenya. Diantaranya ada kabel data USB (USB-A ke USB-C), adapter, pengisi daya (charger) SuperVOOC 67W, SIM ejector, panduan cepat dan keselamatan memakai handphone, serta pembungkus (case) hp tuk melindungi perangkat dari benturan apapun.

Handphone Oppo ini hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci dengan desain melengkung (Curved 3D) di bagian sisi kiri dan kanannya.

Padahal, kebanyakan layar Curved 3D ini ada pada jajaran hp kelas atas alias flagship yang dibanderol belasan juta rupiah bak Oppo Find X5 Pro 5G. Akan tetapi, kini Anda sudah bisa menjajal fitur layar mewah tersebut di handphone menengah dengan harga Rp 6 jutaan saja.

Dengan kehadiran desain layar Curved 3D, membuat tampilan depan Reno8 T 5G ini jadi terlihat sangat lega, karena bezel di sekeliling layar, apalagi di bagian atas dan bawah, terlihat tipis.

Pada bagian tengah atas layar handphone Oppo Reno8 T 5G ini disematkan lubang punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP. Jadi layar lega yang diklaim memiliki rasio layar ke bodi mencapai 93 persen ini bisa dibilang sangat nyaman untuk digunakan tuk nonton dan bermain game.