Segini Harga Smartphone Lipat OPPO Find N Yang Baru Meluncur

OPPO akhirnya hadirkan ponsel lipat lewat OPPO Find N di acara OPPO INNO Day, setelah beberapa teaser dan bocoran. Perangkat satu ini selama 4 tahun telah dikembangkan dan akhirnya telah diumumkan secara resmi. OPPO Find N telah melalui serangkaian prototipe selama 4 tahun terakhir untuk menghasilkan ponsel lipat terbaik. Merupakan perusahaan yang fokus pada design, engineering, dan daya tahan secara keseluruhan.

Spesifikasi OPPO Find N dimana Layar eksternal menggunakan panel AMOLED 5,49 inci, sedangkan layar interior menggunakan panel E5 AMOLED 7,1 inci dengan rentang kecerahan hingga 1.000 nits dan rentang kecepatan refresh 1 Hz hingga 120 Hz. Tata letak dalam artikel ini memiliki gamut warna P3 dan sRGB 100 persen, yang berarti memiliki kesetiaan warna yang tinggi. Smartphone satu ini juga menggunakan kaca UTG dan dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland juga untuk perlindungannya.

Baca Juga : Melihat Masa Depan Crypto Metaverse di Tahun Tahun Yang Akan Datang

Menurut Gizmochina (16/12), salah satu fokus utama parikan OPPO ialah mengurangi kerutan dan meningkatkan daya tahan secara keseluruhan. Terlepas dari kenyataan bahwa beratnya 275 gram, perusahaan berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menggunakannya. Desain ini dirancang secara ergonomis untuk memastikan perangkat tidak rusak. perusahaan menjamin jika smarphone lipat OPPO Find N dapat dilipat 100 ribu kali selama lebih dari 5 tahun pada suhu -20 derajat Celcius tanpa kerutan di tengahnya untuk ketahanannya.

Secara khusus, ini dapat digunakan dalam mode FlexForm, meskipun itu adalah mode terlipat dan non-lipat. Pengguna dapat mengatur perangkat di sudut mana pun di antara dua mode lain yang bahkan bekerja dengan aplikasi kamera untuk mode pemotretan tertentu juga dalam mode ini. fitur ini dimungkinkan berkat adanya engsel Flexian baru (terdiri dari 136 bagian), yang diklaim sebagai salah satu yang baik di pasar.

Area lain di mana perusahaan OPPO membuat penambahan pengaturan antarmuka pengguna (UI). Pengguna menggunakan aksesibilitas layar terpisah dengan satu gerakan sapuan dari wilayah tengah atas. Hasilnya, multitasking menjadi jauh lebih mudah dan intuitif.

Baca Juga : Bukan Bitcoin Ataupun Ethereum, Inilah Kripto Yang Akan Naik Dalam Jangka Panjang

Dari segi spesifikasi Oppo Find N, smarphone satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan ditenagai oleh baterai 4.500 mAh dengan kemampuan pengisian cepat hingga 33W. Ini adalah prosesor dengan 8 GB atau 12 GB RAM dan 256 GB atau 512 GB penyimpanan USF 3.1.

Di bagian belakang, ponsel lipat memiliki konfigurasi tiga kamera, dengan kamera utama bersensor Sony IMX 766 50 MP, serta lensa sudut ultra lebar 16 MP dan telefoto 13 MP. Kamera selfie memiliki sensor 32 MP dan punch-hole pada layar eksternal dan internal.

OPPO Find N tersedia dalam berbagai warna, antara lain Hitam, Putih Secamic, dan Ungu. Berbicara masalah harga, Harga OPPO Find N dibanderol sekitar 7,699 yuan (Rp17,3 juta) untuk model 8 GB / 256 GB, dan 8,999 yuan (Rp20,2 juta) untuk varian 12 GB / 512 GB.